Duh, Bocah ini Harus Belajar di Bawah Lampu Penerangan Jalan. Foto Fotonya Jadi Viral di Internet


   

anak-belajar_20160810_224216

Palingseru.com – Foto seorang anak laki-laki yang sednag belajar dipinggiran jalan raya ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, ia belajar di pinggir jalan hanya untuk mendapatkan penerangan dari lampu jalan.

Bocah yang tidak diketahui namanya tersebut terlihat sangat serius belajar. Foto nya pun menjadi trending topik di media sosial.

baca juga : Gara Gara dituntut Untuk Jadi Pintar Oleh si Ibu, Bocah 6 Tahun ini Malah di rawat di rumah Sakit Jiwa

Foto-foto yang terposting tersebut sangat menyentuh hati netizen, karena bocah ini rela harus belajar di pinggir jalan dengan memanfaatkan penerangan lampu jalan agar ia bisa mengulang pelajarannya atau pun membuat tugas sekolah.

Beragam komentar pun diberikan oleh netizen. Kebanyakan netizen mengatakan jika mereka sangat salut pada bocah ini.

anak-belajar_20160810_224939

“Tuhan memberkati kamu anak muda! Lanjutkan belajar aku sangat bangga padamu,” komentar akun Marisa Mariñas

“Darimana anak itu? aku ingin mengetahui postingan ini. aku ingin membantunya walaupun cuma sedikit,” tulis akun Ford Ford.

Dalam foto tersebut juga diberi keterangan berupa :

“ketika aku akan ke romandyas di Calinan. Aku melihat anak-anak belajar di jalan.

Ini membuat hatiku sakit saat melihatnya. anak ini sedang membuat sebuah tugas dekat lampu jalan yang digunakan untuk meneranginya dan anak ini sedang berjuang untuk menjadi cahaya bagi dirinya sendiri.

Seseorang mengatakan kepada saya bahwa “Di belajar, saya telah mempelajari dengan hati-hati saudara saya, saudara saya benar-benar kelas 2”.

Aku merasa ingin menangis melihat anak ini. sebab, disuianya yang masih sangat muda itu masih senang bermain, tapi anak ini berbeda karena ia berusaha untuk masa depannya.

Saya kagum kepada anak ini karena anak-anak lain dengan materi yang ebih baik, ada lebih banyak cahaya di rumah tapi malah-malas untuk belajar. Sebelum saya pergi, saya berdoa untuk anak-anak miskin bisa mendapatkan berkah dari tuhan. kemudian dia bilang “Terima kasih saudara.”

Tanpa mengetahui bahwa Tuhan akan membantu dia dan Tuhan memiliki rencana untuk dia. Untuk anak-anak di yayasan yang tepat di depan saya berharap bisa menjadi inspirasi anda untuk terus belajar. Tuhan memberkati,” seperti dilansir Tribunnews.com.

 

More From: Aneh Unik