4 Cerita Orang diselundupkan di dalam Koper Paling Mencengangkan. Mau Tahu Seperti Apa


11

Palingseru.com – Aksi penyelundupan memang merupakan salah satu hal yang seringkali dilakukan para oknum – oknum tak bertanggung jawab. Demi bisa membawa barang bawaan ilegal , mereka reka menyembunyikan barang – barang tersebut disebuah tempat yang jarang dicurigai petugas keamanan.

Namun mirisnya , aksi penyelundupan tersebut berhasil terbongkar setelah terdeteksi oleh anjing pelacak. Dan mengejutkannya lagi , barang – barang yang diselundupkan itu berupa barang yang tak biasa.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 aksi penyelundupan di dalam koper paling mencengangkan. Yuk, simak bersama !

1. Pria Prancis selundupkan istrinya di dalam koper

Seorang pria berusia 60 tahun asal Prancis ini harus diamankan oleh petugas kemanan setelah ketahuan mmenyembunyikan istrinya yang berkewarganegaraan Rusia di dalam koper.

Aksi penyelundupan sang istri di dalam koper itu karena mereka hendak masuk ke dalam negara Uni Eropa namun tak memiliki surat ijin.

Hingga pada akhirnya , penjaga perbatasan Polandia mengatakan hal tersebut terjadi pada Jumat pekan lalu di stasiun kereta api di Terespol, sebuah kota yang berbatasan dengan Belarusia.

Baca juga : 5 Cara Paling Ekstrem untuk Menyelundupkan Narkoba

Pada saat itu , petugas perbatasan, mereka memeriksanya kerena ukuran koper si pria tersebut menarik perhatian.

“Mengejutkan, ketika sedang diperiksa, keluarlah seorang wanita berusia sekitar 30 tahunan. Ternyata itu istri si pemilik koper yang berkewarganegaraan Rusia,” kata si petugas pada AFP.

Untungnya wanita muda itu masih hidup dan sehat, sehingga tidak memerlukan pertolongan medis. Setelah mereka diamankan , petugas perbatasan mengatakan jika pada dasarnya si wanita tidak perlu bersembunyi di koper, asalkan dia dapat menunjukkan jika dia menikah dengan orang yang berkewarganegaraan Uni Eropa.

Dan pada akhirnya , aksi penyelundupan ini dianggap sebagai pelanggaran huku. Mereka harus

Pasangan tersebut bisa dijatuhi hukuman tiga tahun penjara lantaran berusaha menghindar dari petugas perbatasan.

2. Pria Ini Tega Jual Bayi Berusia Tiga Hari dalam Koper

Seorang pria bernama Ding asal China harus diamankan pihak kepolisian setelah tertangkap tangan mencoba menjual bayi perempuan yang baru lahir. Bayi tersebut dimasukkan ke dalam koper dan dibawa ke sebuah hotel di Yuzhou, Provinsi Henan, Minggu (26/7/2015).

Saat dimintai keterangan , Ding mengaku akan menjual bayinya kepada wanita bermarga Zhao pada pukul tujuh waktu setempat.

Aksi penyelundupan bayi itu terbongkar setelah staf hotel mendengar suara tangis bayi dari dalam koper. Selain itu, gerak gerik Ding pun mencurigakan hingga membuat staf hotel bergegas menelpon pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang sampai di tempat kejadian pun langsung membongkar koper dan ternyata ditemuka seorang bayi yang masih dalam kondisi lemah.

Bayi tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Ding dan wanita pembeli bayi itu ditahan untuk dimintai keterangan.

3. Sembunyi Dalam Koper , Pria Ini Ketahuan Anjing Pelacak

Aksi anjing pelacak memang tidak boleh dibohongi. Dan kini seorang pria harus ditangkap petugas keamanan setelah ketahuan bersembunyi di dalam sebuah koper untuk kabur dari Peru secara ilegal di Bandara Internasional Jorge Chavez di Ibu Kota Lima.

Pelaku yang tidak disebutkan namanya itu , berhasil di bawa oleh salah satu pria yang merupakan teman dekatnya.

Beruntung , petugas kemanan berhasil mencurigai gerak – gerik pria tersebut dan meminta si pria untuk membuka koper. Namun pria tersebut menolak hingga pada akhirnya petugas kemanan semakin merasa curiga dan meminta anjing pelacak untuk menyelidiki isi koper.

Sang anjing kemudian terlihat senang setelah mencium koper. Petugas lalu membuka koper itu dan muncullah seorang lelaki dari dalam koper.

Polisi mengatakan lelaki itu ingin kabur dari Peru tapi kini dia sudah dibekuk bersama temannya.

4. Hendak diadopsi , Bocah 11 Tahun diselundupkan Dalam Koper Besar

Aksi penyelundupan yang begitu mencengangkan juga dilakukan oleh seorang wanita bernama Natasha Vitoriano Souto(23) yang berhasil menyelundupkan seorang bocah laki-laki 11 tahun di dalam sebuah koper ketika melakukan penerbangan dari Rio de Janeiro menuju selatan Brazil.

Wanita tersebut langsung diamankan petugas kepolisian . Kepada petugas , wanita ini mengaku bila sang bocah memohon kepadanya untuk bisa diadopsi.

“Atas cinta kasih Tuhan, tolong adopsi saya,” katanya saat diinterogasi.

Aksi penyelundupan itu berhasil dicegah sebelum pesawat melakukan perjalanan sejauh 885 kilometer.

Nah, itulah keempat aksi penyelundupan yang begitu mencengangkan.

Lihat juga : Gila Dah Cewek ini Simpan Banyak Kokain di Dalam Vaginanya, Ternyata ini Tujuannya

More From: Taukah Kamu