Wow!! Ini dia 10 Atlet Cewek Paling HOT di Olimpiade Ri0 2016


   

10

Palingseru.com – Rio de Janiero yang merupakan olimpiade 2016 ini memang menjadi pekan olimpiade dunia yang paling ditunggu  tunggu. Olimpiade yang telah diselenggarakan selama seminggu ini telah menuai banyak kontroversi mulai dari isu kesehatan seperti zika virus hingga berbagai penyakit yang bisa menjangkit para atlet air.

Olimpiade Rio de Janiero ini banyak sekali melahirkan atlet berbakat terutama atlet wanita. Bahkan kali ini ada sepuluh atlet cewek paling hot di olimpiade Rio 2016. Mereka adalah atlet-atlet yang sangat berbakat dan punya kecantikan yang sungguh menawan sehingga lebih menarik banyak perhatian penonton.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Jacqueline Carvalho (bola voli)

1

Salah satu atlet paling hot di olimpiade Rio de Janiero yakni Jacqueline . Dia adalah sosok atlet yang punya postur tubuh menawan dengan memiliki tinggi hampir 186 centimeter. Jacqueline ini juga merupakan salah satu anggota tim bola voli wanita Brazil ini telah memenangkan dua medali emas dari Olimpiade sebelumnya. Bahkan dia pernah memangkan Best Spiker award dari FIVB World Grand Prix di 2010 silam.

2. Shelina Zadorsky (Sepakbola)

2

Shelina Zadorsky ini merupakan salah satu atlet paling hot di olimpiade de Janiero. Shelina selalu mewakili tim Kanada untuk ajang Olimpiade. Dia memiliki kehebatan menjadi kapten tim sepakbola wanita di University of Michigan dan juga pernah berkiprah di klub Swedia serta Australia.

3. Ellen Hoog (hoki lapangan)

3

Ellen Hoog ini juga termasuk atlet paling populer di olimpiade Rio yang memiliki bakat terbaik sebagai pemain hoki lapangan asal Belanda. Selain berbakat ,  Ellen Hoog terkenal memiliki postur model yang membuat akun Instagramnya diikuti oleh hingga 135 ribu follower.

4. Darya Klishina (lompat jauh)

4

Daya Klishina ini juga merupakan salah satu atlet paling hot di olimpiade Rio. Darya ini merupakan atlet asal Rusia. Di umur 25 tahun, ini pertama kalinya Darya mengikuti Olimpiade setelah sebelumnya hanya sekedar mengikuti kejuaraan di tingkat Eropa dengan bejibun medali.

5. Emma Coburn (trek dan lapangan)

5

Emma Coburn merupakan salah satu atlet pelari lapangan Amerika Serikat di Olimpiade 2012. Di usianya yang baru 25 tahun, Emma dilabeli sebagai pelari gawang terbaik di dunia. Emma kini semakin terpopuler berkat bakat dan kecantikannya. Bahkan dirinya memiliki hampir lebih dari 70 ribu followers instagram berkat kepopulerannya.

6. Amber Hill (menembak)

6

Amber Hill selain menjadi atlet berbakat , dia juga menjadi atlet termuda. Di usia yang masih 18 tahun ini , dia bisa menduduki peringkat dunia yang tinggi serta berbagai medali di ajang internasional. Jadi tak pernah ada yang meragukan talenta gadis asal Inggris ini.

Amber mewakili Britania Raya untuk berlaga di Rio dan dirinya telah membuktikan pada dunia bahwa wanita yang ‘girly’ juga bisa mencintai olahraga dan berprestasi di dalamnya.

7. Michelle Jenneke (pelari gawang)

7

Michelle Jenneke juga merupakan salah satu atlet paling hot di olimpiade Rio. Michelle memiliki bakat terbaik sebagai pelari gawang bahkan dia pernah masuk ke dalam kategori Junior World Championships di Barcelona 2012 lalu. Bahkan Michelle juga berprestasi dengan mengantongi medali perak Youth Olympic pada 2010 silam.

8. Melanie Adams (lompat galah)

8

Melanie Adams merupakan atlet yang mewakili negeri Kanguru di Olimpiade London 2012 dengan bakatnya sebagai pelompat galah terbaik sejak umur 11. Dengan balutan swimsuit di tubuhnya, ia telah menghiasi berbagai majalah sport di Australia.

9. Hope Solo (sepak bola)

9

Hope Amelia Solo adalah seorang pemegang medali emas Olimpiade serta pemenang Piala Dunia sepak bola wanita mewakili Amerika Serikat. Dengan bakatnya di dunia sepak bola, Hope kini berkarir secara profesional di sepakbola wanita selama lebih dari 13 tahun.

10. Sophie Horn (golf)

10

Dan atlet paling hot terakhir di olimpiade Rio yakni Sophie Horn yang merupakan pemain golf wanita asal Inggris. Sophie memegang tahta juara Norfolk County selama 3 tahun berturut-turut. Dia bahkan memenangkan kejuaraan under-21 tahun di usia yang hanya menginjak 15 tahun. Tak hanya itu, dia kini juga menjadi seorang personal trainer dalam dunia golf.

Menariknya lagi , selain berbakat menjadi seorang atlet, Horn juga berbakat di dunia modeling, dirinya menjadi finalis Maximuscle Body of 2009, dan menjadi telah menjadi cover dari Golf Punk, Sports Magazine, Maxim, Loaded, dan Sports Illustrated.

Nah, itulah dia sepuluh atlet paling hot di olimpiade Rio.

Lihat juga : Gila dah Panitia Olimpiade Rio Sebar 450 Ribu Kondom Untuk Atlet, Kamu Mau Tahu Apa Tujuannya

More From: Taukah Kamu