8 Tahun Pacaran, Pasangan Paling Pendek di Dunia ini Akhirnya Akan Segera Menikah


pasangan-terpendek_20160810_111636

Palingseru.com – Pasangan kekasih terpendek di dunia asal Brasil ini akan segera menikah setelah mereka berpacaran selama 8 tahun lamanya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, pasangan ini bernama Paulo Gabriel da Silva Barros (30) dan Katyucia (27), yang masing-masing memiliki tinggit tubuh Paulo 34,8 inchi atau 88,3 cm dan Katyucia 35,2 inchi atau 89,4 cm.

Mereka berdua mulai berkenalan melalui media sosial. Namun, hubungan mereka tak semudah yang dipikirkan.

Mereka sering bertengkar karena banyak hal. Mereka juga pernah putus komunikasi hingga 18 bulan lamanya. Namun, yang namanya jodoh, mereka kembali bersatu.

Baca juga : Orang Pendek Ternyata Lebih Panjang Umur

Hingga satu malam, Paulo yang bekerja sebagai sekretaris hukum melamar Katyucia dan lamaran itu pun diterima oleh Katyucia.

Mereka pun kini tengah disibukan dengan persiapan pesta pernikahan mereka. Katyucia sendiri tengah sibuk dengan gaun pengantin yang akan ia kenakan di pesta pernikahannya.

Bahkan mereka berdua pun sudah membicarakan soal masa depan mereka, yaitu anak. Meskipun Katyucia menyadari jika tubuhnya yang sangat kecil sangat kecil kemungkinan jika dirinya bisa melahirkan seorang anak.

Tapi, hal itu tidak mematahkan semangat Katyucia untuk bahagia bersama keluarga kecilnya itu.

“Tujuan hidup saya, suatu hari saya ingin menikah. Saya ingin kami memiliki rumah kami sendiri dan memiliki anjing kami sendiri. Apakah kami akan memiliki anak atau tidak, saya ingin bahagia. Itu yang saya mau,” ungkap Katyucia.

More From: Aneh Unik