Kasihan Pasangan Ini Gak Jadi Menikah Gara Gara Pesanan Katering. Seperti Ini Ceritanya


   

gagal-menikah_20160810_154131

palingseru.com – Sebuah kisah nyata yang dapat menjadi pelajaran bagi pasangan yang akan menikah. Di mana pasangan pengantin yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan harus batal gara-gara makanan yang sudah dipesan jauh hari tak kunjung datang.

Seperti yang kita tahu, makanan juga menjadi bagian penting dari acara pernikahan.

Dilansir TribunSolo.com, peristiwa naas ini menimpa pasangan pengatin di Malaysia. Mereka adalah Ain dan Nizam. Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 6 Agustus 2016 lalu. Peristiwa pahit ini pun dibagikan oleh yang tak lain adalah saudara mempelai pengantin tersebut.

Dalam postingannya, ia menceritakan bahwa pernikahan saudaranya yang semestinya berlangsung khidmat dan bahagia harus berakhir menyedihkan.

Ironisnya, kedua calon pengantin itu mempercayakan hampir keseluruhan paket pernikahannya pada catering tersebut. Mulai dari kursi pengantin, rias pengantin, dan lain sebagainya. Dan yang lebih ironisnya lagi, semua paket pernikahan itu telah dibayar mereka dengan seharga RM 10.000.

Awalnya, Ain dan Nizam tak menaruh rasa curiga pada pihak katering tersebut, sehingga mereka berani memberikan kepercayaan penuh. Namun tak disangka, begitu resepsi akan dimulai, pihak manajer katering itu pun sudah tidak bisa dihubungi.

Peristiwa ini jelas saja membuat malu kedua calon pengantin serta pihak keluarga mereka. Mengenai kerugian, pihak pengantin rencananya akan membawa peristiwa ini ke jalur hukum.

More From: Aneh Unik