Duh, Gadis 8 Tahun Ini Dipaksa Menikah Dengan Pria Tua Sebagai Pengganti Kambing. Ko Tega Banget Sih!!


bocah-menikah-paksa_20160807_185205

Palingseru.com – Tega sekali ayah ini, ia menjual anaknya yang masih berusia 8 tahun dengan seorang lelaki tua berusia 55 tahun.

Gadis kecil yang bernama Gharibgol itu dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan lelaki yang sudah membelinya itu.

Gharibgol ditukar ayahnya dengan kambing, beras, gula dan teh kepada lelaki tua yang bernama Seyed Abdolkarim itu. Hal ini dilakukan oleh sang ayah karena ia kesulitan menafkahi keluarga.

Karena ada seseorang yang mau menukar anaknya dengan kambing, gula, beras, minyak goreng dan teh, akhirnya sang ayah pun mau.

baca juga : Anak Gadis Di Tempat Ini Banyak Dijual Orang Tua Mereka Gara-Gara Mitos Ml dengan Perawan Bisa Panjang Umur

Lelaki itu pun berjanji tidak akan mengajak Gharibgol berhubungan seks sebelum berusia 18 tahun. Namun, setelah menikah Gharibgol dibawa Seyed ke rumah  seorang kerabat Seyed di Firozkoh, Provinsi Ghor, Afghanistan.

Di sana Gharibgol dipaksa untuk membuka bajunya dan berhubungan seks dengannya. Namun, untunglah teman Seyed mengetahui hal itu.

Teman Seyed yang tahunya gadis itu adalah anak Seyed akhirnya melaporkan kelakuan Seyed ke biro hak asasi wanita Provinsi Ghor.

Seyed dan ayah gadis kecil itu ditangkap dan dipenjara. Biro itu pun berusaha untuk membantu Gharibgol agar bisa bercerai dengan Seyed dan mencabut hak sebagai orangtua ayah anak tersebut. [Tribunnews.com]

More From: Aneh Unik