Duh Kasihan Guru ini Dikeroyok Siswa dan Orang Tua Murid. Lihat Bajunya Berlumuran darah


657x328-begini-wajah-guru-yang-dikeroyok-orangtua-murid-kasihan-160810t

Palingseru.com – Kasus penganiayaan terhadap guru memang seringkali terjadi bahkan sampai berurusan di jalur hukum. Dan kini , seorang guru bernama Dahrul, 45 tahun harus merasakan nasib apes setelah  dianiaya orang tua siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Makassar, jalan Pancasila, Rabu, 10 Agustus 2016.

Kasus penganiayaan pelaku bernama Adnan Achmad (38) ini dengan alasan tidak terima jika anaknya  Af (15) ditegur dan ditampar pada jam pelajaran di sekolah.

Kasus penganiyaan itu pada akhirnya harus ditangani oleh pihak kepolisian. Menurut laporan Kepala Polsek Tamalate Kompol Azis Yunus mengatakan pelaku saat ini diamankan di kantor untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Baca juga : Ngeri Pelaku Pedofil ini Dikeroyok Masa, Dipukuli Dengan Sadis Yang Takut Jangan Lihat

Sementara korban yang menderita luka di bagian wajah sudah menjalani perawatan di rumah sakit dan akan mendapatkan visum.

Azis mengatakan jika penganiayaan oknum orang tua siswa terhadap guru akibat kesalahpahaman. Pelaku yang terbawa emosi mendatangi sekolah dan langsung memukul guru anaknya.

Dalam pengakuannya , Dahrul melakukan tindakan tersebut lantaran siswanya Af disebut melontarkan kata-kata kotor dan tidak sopan sehingga dengan spontan Dahruk membalas dengan tamparan.

Setelah mendapatkan tamparan , Af menelepon orang tuanya yang kemudian datang dengan emosi dan memukuli sang guru.

Hingga pada akhirnya , aksi Dahrul dilihat oleh siswa lain. Dahrul yang tak bisa lari langsung dikeroyok oleh teman – teman Af.

Beruntung petugas keamanan berhasil menghentikan aksi tersebut.

Lihat juga : Guru Ini Dikeroyok Siswa Satu Kelas, Gara Garanya Si Guru Melakukan hal ini ke Salah satu Muridnya

More From: Berita Menarik