Seperti Ini Kronologinya Kenapa Guru Ini Sampai Dipukuli Orang Tua Siswa


dahrul1_20160810_140713

palingseru.com – Lagi-lagi perseteruan antara guru dan orangtua murid terjadi. Kali ini terjadi di SMK Negeri 2 Makassar, pada Rabu (10/8/2016) sekitar pukul 11.30 Wita.

Dikutip TribunMakassar.com, insiden bermula saat Muhammad Dasrul (52), guru SMK 2 Makassar, mengajar di kelas II, yang merupakan kelas MA (15) anak pelaku, Adnan Achmad (43). Seperti biasanya, guru mata pelajaran Arsitek ini meminta para siswanya untuk mengeluarkan perlengkapan gambar berupa buku, pulpen dan pensil.

Namun, saat itu MA tidak membawanya dengan alasan lupa. Sebagai seorang guru, Dasrul pun menegurnya.

“Dari situ sempat saya tegur tapi tidak lama dan saya lanjutkan kembali pelajaran. Tapi ini anak keluar masuk ruangan terus tanpa izin, alasannya ke WC,” kata Dasrul.

Melihat hal tersebut, Dasrul langsung menegur MA dan kemudian menepuk pundaknya. Tak disangka, teguran itu ternyata membuat MA tidak terima sehingga ia pun menghubungi orangtuanya.

“Dia keluar dan diucapkan bahasa kotor, ternyata setelah itu dia telepon orangtuanya,”¬†ujar Dasrul.

Tak lama kemudian, orangtua MA, Adnan Achmad pun datang menyambangi sekolah anaknya. Begitu berpaspasan di koridor, orangtua MA pun langsung melayangkan pukulan tepat di hidung Dasrul hingga menyucurkan darah.

Kini, kasus ini telah ditangani oleh Polsek Tamalate.

More From: Berita Menarik