Gagal Implan Penis, Kemaluan Pria Ini Harus Diamputasi


Ilustrasi
Ilustrasi

Pria asal Peru  bernama Enrique Milla (65 tahun ) memilih untuk melakukan  implan penis   untuk mempertahankan hubungan pernikahanya sebap pria ini mengalami disfungsi ereksi atau impotensi, namun bukannya bisa bertambah perkasa di ranjang setelah implan kemaluan pria ini  malah mengalami infeksi kecil yang berkembang menjadi gangren, dan hrus di potong oleh tim medis.

Enrique Milla pun tidak terima dengan kondisi yang di alamainya ia  menyalahkan dan melaporkan Dokter anestesi Dr Laurentiu Boeru dokter yang melakukan implan pada penisnya yang berakibat menyebabkan infeksi dan pembusukan, yang akhirnya harus dilakukan amputasi penis untuk menyelamatkan jiwanya  kepengadilan negeri di Miami dengan tuduhan malpraktik medis yang tidak biasa Enrique Milla berharap bisa mendapatkan konpensasi.

“Ini telah menghancurkan, menyakitkan dan memalukan. Milla tinggal di Miami selama 40 tahun dan bekerja di bisnis pasokan medis dan membayar pajak. Seharusnya tidak membuat perbedaan bahwa ia dideportasi. Pada akhir hari, ia harus duduk untuk buang air kecil melalui selang,” jelas Spencer Aronfeld, pengacara Milla, seperti dilansir Dailymail.

Enrique Milla melakukan implan penis bulan Agustus 2007 di Coral Gables Hospital di Miami. Setelah semingu oprasi kemaluan Enrique Milla mulai mengalami infeksi selama satu minggu yang kemudian harus di amputasi akibat membahayakan nyawa.

baca juga:

7 Rahasia Tentang Penis yang Anda Belum Tahu

9 Kecelakaan Penis Tergila dan Aneh yang Pernah Ada

 

More From: Aneh Unik