Tukang Selingkuh, Mantan Suami Dijual Mantan Istri


Mantan Suami

Entah karena kesal atau apa sorang mantan istri yang telah bercerai dengan suaminya tiba tiba menjual mantan suaminya, bukan hanya di jual wanita ini juga membuang semua barang barang milik mantan suaminya di luar ruamh.

Brang barang milik mantan suaminya ini di buang di taman  dan di beri tanda dengan tulisan gratis dan mantan suami d jual bukan hanya itu saja wanita ini juga mengempeskan mobil milik mantan suaminya dan  menyemprotkan cat bertuliskan, ‘tukang selingkuh’ pada bagian mobil mantan suaminya.

Para tetangga merasa terganggu dengan tumpukan barang barang  dan mobil SUV yang diparkir di jalur kendaraan taman membuat para pengendara merasa kesulitan untuk melintas, hal ini membuat polisi turun tangan untuk membersihkan tumpukan barang dan mobil yang terpakir dengan bebas di taman.

Polisi Sersan  William Lear mengaku tidak memperhatikan apa yang disemprotkan perempuan yang identitasnya tak diketahui itu ke mobil SUV. “Jika orang ingin mengecat kendaraan mereka, tentu saja hal itu dibolehkan,” ujar Lear. (Daily Mail)

baca juga: Pacar Kakak Diperkosa, Foto Syur Diposting Buat Dijual

Gara Gara Operasi Perbesar Payudara Seorang Istri Dicerai Suami


Like it? Share with your friends!

4
4 shares

More From: Berita Menarik