Ketangkap Sedang Perkosa Muridnya, Guru Ini Ditelanjangi Ramai-Ramai Oleh Orang Tua Murid, Video Rekamannya Jadi Viral di Internet


guru_20160811_203700

Palingseru.com –  Seorang guru di  kota Xintai, Provinsi Hebei, China utara, tertangkap basah sedang memperkosa muridnya yang berusia 17 tahun.

Guru bermarga Li itu pun langsung ditelanjangi dan dipukul ramai-ramai oleh belasan orangtua murid. Li dikeroyok hingga babak belur dan kemudian diarak telanjang bulat oleh orangtua murid.

Awalnya hubungan Li dengan muridnya itu diketahui oleh orangtua murid. Lalu, orangtua murid mengajak orangtua lainnya untuk menghajar Li.

Insiden itu pun di rekam dan diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Namun, sayangnya banyak orang yang menyayangkan tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh orangtua murid ini.

Baca juga : Gila Dah Guru Cantik Ini menjebak Muridnya Untuk Berhubungan Seks

Tampak dalam video tersebut, Li dalam kondisi telanjang bulat dan dipaksa berjongkok di tengah kerumunan massa.

Beberapa bagian tubuh Li tampak lebam dan ia berusaha menutupi auratnya dengan tangannya. Penduduk setempat yang melihat hal itu lalu melaporkannya ke polisi.

Polisi pun segera datang dan mengamankan Li dari amukan orangtua murid. Li pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum kasusnya ditindak lanjuti.

Kini Li, sudah dipecat dari profesinya sebagai guru.

More From: Aneh Unik