Seram, Peti Peti Mati di Kota Ini Keluar dari Kuburan, Ternyata Ini Penyebabnya


peti-mati-3662dndb96367

palingseru.com – Sejumlah peti mati di kuburan wilayah Denham Springs di Negara bagian Louisiana, Amerika Serikat, terangkat dari kuburan.

Dikutip SURYAMALANG.COM, Selasa (16/8/2016), pemandangan tak lazim ini terjadi karena adanya bencana banjir. Dalam seminggu terakhir ini negara bagian tersebut memang dituruni hujan terus menerus. Hingga akhirnya membuat negara itu terendam air.

Debit air yang begitu deras itulah membuat peti mati di wilayah pemakaman terdorong. Tak sampai disitu, banjir terparah dalam sejarah bagi Negara bagian Louisiana ini juga telah memakan beberapa jiwa.

Gubernur Louisiana, John Bel Edwards, mengatakan lebih dari 10 ribu orang berada dalam pengungsian, dan lebih dari 20 ribu orang telah diselamatkan dari wilayah selatan Louisiana.

peti-mati_20160815_161739

Dan pada Minggu (14/8/2016) kemarin, sudah ada lima orang dilaporkan tewas dalam insiden bencana tersebut. Dari kelima orang itu, ada salah seorang wanita yang ditemukan di dalam mobil yang tenggelam dalam banjir.

Menurut saksi mata, saat melakukan perjalanan, wanita itu terkepung banjir di dalam mobilnya. Awalnya ia sempat ingin melarikan mobilnya, namun sayang mobil yang dikemudikannya malah terseret arus deras hingga tenggelam.

Sementara itu, Presiden Amerika Serika, Barack Obama menyatakan bahwa bencana banjir ini merupakan bajir terparah yang pernah dimiliki Louisiana.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik