Lady Gaga Konser di Jakarta Akan Tampil Lebih Sopan


lady gaga

lady gagaKonser Lady Gaga  di Indonesia  yang akan di laksankan di Jakarta tepatnya di GBK pada 3 Juni mendatang terancam batal akibat polisi tidak memberikan izin konser kepada Lady Gaga.

Namun demi kelancaran konser Lady Gaga di Jakarta Lady Gaga bersedia menjaga penampilan dengan berpakaiyan lebih sopan dan melakukan aksi pangung yang tidak seronok.

Promotor Big Daddy Concertsyang merupakan promotor konser Lady Gaga telah melakukan komunikasi dengan Live Nation juga Lady Gaga. Mereka  sepakat untuk menjaga penampilan Lady Gaga saat konser agar tidak terlalau fulgar dan seronok demi kelancaran konser.

“Kami sdh menjalin komunikasi & berkoordinasi dgn pihak manajemen Gaga agar dapat menyesuaikan penampilannya pas concert di Jkt,” ujar Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli lewat pesan singkatnya kepada sumber, Sabtu (19/5/2012).

“Pihak Lady Gaga bersikap ko-operatif dan menyatakan kesediaannya untuk menghormati peraturan yang ada serta keinginannya untuk memberikan pertunjukan musik yang tidak akan pernah terlupakan kepada penonton,” lanjut Michael.

Semoga saja konser Lady Gaga di jakarta dapat berjalan dengan lancar dan tampa halangan sehinga semua pengemar Lady Gaga di Indonesia tidak kecewa.

baca juga: Foto Foto Lady Gaga Waktu Kecil hingga Remaja

More From: Hiburan