Home » Berita » Wanita Telanjang Berdada Besar Berselancar Bikin Heboh Pantai

Wanita Telanjang Berdada Besar Berselancar Bikin Heboh Pantai

Peselancar Telanjang

Wanita telanjang  berdada besar  dengan tubuh montok membuat heboh di sebuah pantai di Pantai Noosa, Queesland, Australia.

Wanita yang bernama Marama Kake berusia 36 tahun memang hobi berselancar dengan telanjang alias bugil “Saya tidak berada di sana untuk menarik perhatian. Saya hanya suka berselancar tanpa ada sehelai benang pun,” jelas Marama.

Namun hobi Mamara ini ternyata membuat heboh pengunjung pantai salah satu Peselancar Ian Borland mengaku hampir jatuh dari papan selancaranya akaibat terkejut melihat wanita telanjang melintas di dekatnya  sebap selama Ian berselancar selama 50 tahun belum pernah melihat peselancar wanita telanjang tampa mengenakan pakaiyan sehelaipun.

“Tentu saja reaksi pertama adalah kaget dan semua orang kemudian menganggapnya lumayan lucu. Kami semua merasa tertantang,”

“Saya telah melakukan surfing selama hampir 50  tahun dan tidak pernah melihat hal seperti ini. Sedikitnya ada 100 pria di sana ketika dengan santai berselancar,” ujar Ian Borland, lagi.

Namun menurut Marama dia berselancar dengan bugil bukanya untuk menarik perhatian ataupun untuk menghebohkan pengunjung  pantai  namun hanya sebagai hobi, Mamara juga mengaku tidak pernah bermasalah dengan penjaga pantai ketika melakukan aksinya jika ada anak anak maka Mamara akan menghindar dan menutup dengan kain bagian intimnya.

baca juga: Ada Wanita Telanjang Dipecahan Uang 20 Dollar Kanada Terbaru

Wanita Telanjang Dada untuk Protes EURO 2012

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu