Malam Jumat Warga di Sini Kaget Lihat Pocong Bayi, Seperti ini Penampakannya


 

bayi-pocong_20160818_231414

palingseru.com – Warga Desa Burikan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, digemparkan dengan penemuan mayat bayi yang sudah dipocong atau dikafani pada Kamis, (18/8/2016) malam.

Dikutip TribunSolo.com, Jumat (19/8/2016), mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh tiga warga yakni Panut, Tarjo dan Warto. Saat itu ketiganya hendak menunaikan ibadah shalat Maghrib di Masjid Mubarok.

“Sekitar pukul 18.00 WIB mayat bayi perempuan itu ditemukan oleh salah satu jemaah masjid, saat ditemukan mayat tersebut sudah dipocong dan ditutupi oleh kain sarung,” kata Maryadi.

Maryadi menambahkan, ketika melihat temuan itu, warga langsung menghubungi Polsek Cawas. Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 19.00 WIB, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan membawa mayat ke RSPU dr Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten, guna divisum.

Salah satu staf kamar jenazah RSST Klaten, Anis membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, bahwa anggota polisi datang membawa sesosok mayat bayi perempuan yang sudah dipocongi atau dikafani ke rumah sakit tempat dimana ia bekerja.

“Sekitar pukul 20.41 WIB anggota polisi datang membawa sesosok mayat bayi perempuan untuk divisum,” katanya.

Namun, Anis bersama pihaknya belum bisa melakukan visum terhadap mayat bayi perempuan tersebut, karena masih menunggu permintaan visum dari polisi.

“Kemungkinan baru besok visumnya karena kita menunggu permintaan visum dari polisi,” tambahnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik