Bocah Suriah yang Sedang Duduk Sendirian di Ambulan ini Bikin Dunia Tersentuh


video-bocah-suriah-duduk-sendirian-di-ambulans-bikin-dunia-terhenyak

Palingseru.com – Belum lama ini , publik dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang tengah menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan seorang bocah di Kota Aleppo, Suriah, terluka dan duduk diam sendirian di dalam mobil ambulans.

Dalam keterangannya , bocah yang bernama Omran Daqneesh ini adalah salah satu korban yang berhasil diselamatkan dari reruntuhan akibat serangan udara.

Omran yang langsung dilarikan ke rumah sakit itupun langsung diperiksa kondisinya oleh pihak dokter. Menurut seorang dokter di Aleppo mengatakan kondisi Omran dalam keadaan lemah dan penuh debu.

Baca juga : 6 Hal Yang Gak Kamu Ketahui dari Aksi Teror Maut di Paris

Saat petugas medis menggendongnya dan memasukannya di dalam ambulance, Omran terlihat duduk terdiam tanpa alas kaki dengan wajah lugu polos.

Dengan memakai kaos dan celana pendek yang berlumuran debu, Omran tampak menahan kesakitan. Sementara itu , darah masih terlihat di kening sebelah kirinya.

Hebatnya, Omran tidak menangis. Kondisi Omran sungguh mengharukan bahkan banyak orang langsung tersentuh melihat kisah Omran ini.

Sejumlah foto dan video Omran yang diambil Rabu malam itu dengan cepat menyebar di Internet.

Mau lihat seperti apa videonya, ini dia cuplikannya :

https://www.youtube.com/watch?v=3OPTB5MtH5s

Lihat juga : 4 Cerita Korban Selamat Paling Mencekam dari Teror di Paris

More From: Berita Menarik