Pembaca Berita ini Sampai Menagis Ketika Membawakan Berita Tentang Bocah Yang Jadi Korban Perang Suriah Ini


pembaca-berita-ini-menangis-saat-memberitakan-bocah-korban-bom-aleppo_20160819_173759

Palingseru.com – Konflik yang terjadi di Suriah sampai saat ini memang belum terselesaikan. Semakin banyak saja korban yang berjatuhan akibat konflik tersebut.

Salah satu korban yang berhasil di selamatkan adalah seorang bocah berusia lima tahun yang bernama  Omran Daqneesh. Ia adalah salah satu anak-anak yang tak bersalah yang menjadi korban perang.

Untungnya bocah malang ini berhasil di selamatkan dan beritanya kini sudah tersebar di media masa dan juga media sosial.

Saking sedihnya, pembaca berita Kate Bolduan, terlihat begitu emosional menahan tangis saat memberitakan seorang anak yang selamat dari serangan Bom di Aleppo.

Video detik-detik penyelamatannya pun sudah ditonton oleh 11M views. Berita tentang Omran ini berhasil mengguncang dunia.

Baca juga : Kalimat Terakhir Bocah Ini Jelang Sakaratul Maut Bisa Bikin Kamu Merinding

Siapa yang yang melihat videonya pasti akan menangis, karena Omran terlihat sangat miris. Dalam beberapa foto, Omran terlihat berdarah dan dipenuhi debu menutupi badan mungilnya.

Darah tampak membasahi pelipis tutun hingga ke pipi. Saat ia di dudukan didalam mobil ambulans, Omran terlihat diam saja dan sepertinya sudah kehabisan air mata sehingga ia hanya terlihat seperti orang linglung dan bingung.

Dokter mengatakan Omran baru boleh pulang setelah mendapat perawatan di bagian kepalanya. Video Omran ini mengingatkan kepada kita akan banyaknya korban perang yang tidak bersalah.

More From: Aneh Unik