Konyol Pemuda ini Rampok Kantor Polisi


Rampok Konyol Tindakan konyol di lakukan pemuda asal Kota Wilmer, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat (AS) ia merampok sebuah kantor polisi alhasil dirinya pun harus di tangkap polisi akibat tindakan perampokanya.

Remaja bernama Keithan Manue merampok sebuah kantor polisi dengan  tangan berbalut handuk putih untuk memecahkan kaca kantor dan menodongkan tanganya ke seorang polisi wanita  sambil mengatakan dirinya membawa pistol.

Pemuda konyol inipun langsung di lumpuhkan dan ditangkap di tempat kejadian oleh angota polisi yang lainya. Polisi setempat menilai tindakan yang di lakukan Keithan Manue merupakan aksi kriminal paling bodoh sedunia sebap merampok di kantor polisi.

“Pemuda ini tentu saja, tidak menggunakan otaknya. Kalian pasti sering mendengar ‘Pelaku Kriminal Terbodoh di Dunia’ namun kalian tidak pernah sadar, pelaku kriminal itu ada di kota kita,” ujar Kemp, seperti dikutip Orange, Senin (21/5/2012).

Ketika di tanya polis Manuel  mengatakan tindakanya untuk merampok polisi hanyalah lelucon dan tidak benar bahwa dirinya memiliki senjata apai, namun dengan tindakanya ini Manuel harus menerima ganjaranya kini Manuel  harus meringkuk di penjara akibat aksi bodohnya.

baca juga: Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah


Like it? Share with your friends!

20
20 shares

More From: Berita Menarik