Wow Pria Muslim China ini Pergi Haji Menggunakan Sepeda, Jarak Tempuhnya 8150 Km


mengharukan-pria-muslim-china-berhaji-naik-sepeda-8150-km

Palingseru.com – Demi bisa menunaikan rukun islam ke lima , seorang pria muslim dari Tiongkok rela menempuh perjalanan sepanjang 8.150 kilometer hanya dengan mengayuh sepeda untuk bisa sampai ke Arab Saudi.

Pria bernama Muhammad ini adalah orang yang sangat cinta bersepeda. Muhammad yang berasal dari Provinsi Xinjiang ini akhirnya bisa menyelesaikan niatnya bersepeda sampai di tanah suci.

Bahkan setiba di Arab Saudi , Muhammad disambut oleh sesama penggemar sepeda di Kota Taif. Dan menurut para penggemarnya , mereka akan menemani Muhammad sebelum dirinya melaksanakan ibadah haji.

Baca juga : 3 Artis Ini Ingin Meninggal Saat Melakukan Ibadah Haji Siapa Saja Mereka

“Kami akan menemani dia sebelum beribadah haji, kami ajak (Muhammad) bertemu rekan-rekan pesepeda lainnya,” kata Nayef Al Rawas, salah satu orang yang menyambut Muhammad di Taif.

Dan kisah Muhammad ini menjadi salah satu cerita yang mengesankan karena Muhammad tak memilih melakukan perjalanan dengan pesawat.

Diketahui jika sampai saat ini jumlah warga China berangkat haji cukup banyak. Kementerian Agama China menyatakan 14.500 orang warga negaranya dijadwalkan ke Tanah Suci dengan menggunakan 37 penerbangan yang telah dicarter khusus mengangkut jemaah asal Tiongkok.

Lihat juga : Pria ini Bawa Jimat Saat Pergi Haji, Sampai di Tanah Suci ini Yang Ia Alami. Duh Nasibnya Gak Beruntung ya

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik