Payudara Terlalu Besar Wanita Ini Harus Dipecat


Lauren Odes

Lauren OdesPayudara besar terkadang menjadi idaman para wanita dengan payudara yang terlihat besar akan memberikan kesan seksi namun tidak dengan wanita asal New Jersey bernama Lauren Odes (29) ia harus di pecat dari tempat bekerjanya karena memiliki payudara yang cukup besar.

Lauren Odes harus di pecat oleh  manajer di perusahaan Native Intimates, yakni sebuah perusahaan lingerie yang dimiliki oleh pengusaha Yahudi Ortodoks, melalui telpon karena payudaranya yang terlalu besar sebelum di pecat Lauren Odes di peringatkan oleh manajernya untuk mengenakan pakaiyan yang lebih sopan agar payudara  besarnya itu tidak terlihat Lauren Odes menyangupi permintan manajernya dengan membeli pakaiyan yang tidak terlalu seksi namun ketika sedang berbelanja pakaiyan Lauren Odes di pecat melalui telpon oleh manajernya.

Lauren Odes tidak terima dengan perlakuan ini dia menuntut secara hukum kepada perusahaan tersebut. Odes kini telah resmi mengajukan gugatan hukum kepada Komisi Kesetaraan Kesempatan Kerja di AS dan menuntut ganti rugi atas perlakuan yang dianggap sangat tidak adil.

baca juga: Payudara Patung Terlalu Besar, Walikota Protes

More From: Berita Menarik