Kasihan, Nenek Tua Terjebak di Kursi Selama Dua Hari


kursi
Ilustrasi

Sunguh malang sekali nasib yang dialami nenek tua berusia 84 tahun di Karlskrona, Swedia sebap nenek tua ini harus terjebak di kursi yang didudukinya sampai dua hari tampa ada yang menolong.

Kejadian ini terjadi ketika nenek ini sedang asik berjemur untuk menikmati sinar matahari pagi di atas balkon Apartemenya.  Namun, tiba-tiba kursi yang didudukinya patah dan nenek tua itu terperosok di dalam lubang patahan kursi.

“Wanita tua itu mengatakan ia berusaha bangkit dari kursinya, namun ia gagal melakukannya. Akhirnya wanita itu terjebak selama dua hari di kursi yang rusak tersebut,” demikian dilaporkan Suratkabar Kvallsposten, yang dikutip UPI Kamis, (24/5/2012).

Karena selama dua hari nenek tua ini tidak melakukan hal yang sering di lakukan seperti mengambil koran pada pagi hari dan hadir di Gereja para tetanga memutuskan untuk masuk kedalm apartemen si nenek untuk mengetahui kondisi nenek apa baik baik saja.

“Kami mulai mengkhawatirkan keadaan wanita itu karena ia biasanya selalu mengambil suratkabar yang diletakkan di depan pintu. Ia juga tidak terlihat hadir di Gereja pada akhir pekan,” ujar salah seorang tetangga.

Akhirnya para tetanga masuk ke apartemen nenek dengan mengunakan kunci cadangan yang di miliki pengelelola apartemen. Para tetanga sunguh kaget ketika menemukan nenek tua yang sudah tiidak keluar selama dua hari  dalam keadaan pingsan, terperosok di dalam lubang kursi. Mereka pun segera melarikan wanita malang itu ke rumah sakit.

Kini nenek malang ini kini sudah dalam keadan sehat dan melakukan aktifitas seperti biasa.

Gila Nenek 59 Tahun Gigit Tangan Jambret Sampai Putus

Kasihan Nenek Tua Ini Tinggal Bersama 7 Bebek

More From: Unik