Seram, Wanita Tewas Terlindas Kereta Kuda


Seekor kuda yang sedang menarik kereta tiba-tiba lepas ke keramaian. Alhasil, ibu beranak dua terbunuh dan beberapa orang lain terluka.

Malang, Carole Bullet (57) ditabrak kuda yang lepas dari penjaganya. Kuda Breton (4) ini awalnya memberi tumpangan pada pengunjung di Nowton Park Country Fair di Bury St Edmunds. Kuda ini akhirnya berhenti mengamuk saat berada dekat pagar disana.

Bullet tewas dengan luka serius di bagian kepala dan meninggal kemarin. Sebanyak tujuh orang lain mengalami luka di perut dan punggung. Jon Kydd yang berhasil menyelamatkan anaknya mengatakan, “Wanita itu berusaha menghindar namun terlambat”.

Saat kuda itu lepas kendali, wanita itu tertarik layaknya boneka, kemudian kereta kuda di belakangnya menghantamnya lagi dengan kecepatan penuh, “Benar-benar menakutkan,” lanjutnya. Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan perihal ini seperti ditulis Dailymail.

Pemilik kuda sendiri mengungkapkan belasungkawa. “Simpati terdalam kami untuk keluarga yang berkabung. Kami akan mendukung penuh penyelidikan polisi”.

More From: Berita Menarik