Mantap, Pria ini Pergi Haji Bersama 3 Istrinya Sekaligus


-zb46

Palingseru.com – Seorang Pria 63 tahun ini benar – benar membuat natizen tak habis pikir lantaran dirinya bisa menunaikan rukun islam kelima bersama 3 istrinya sekaligus.

Pria yang kerap dipanggil dengan nama Suwito ini berangkat haji dengan ketiga istrinya. Suwito memang terkenal sebagai pria yang memiliki banyak istri.

Namun ternyata, walaupun dirinya memiliki banyak istri dirinya tak pernah melupakan kewajiban sebagai umat islam dalam menjalankan perintah agama.

Baca juga : Wow Pria Muslim China ini Pergi Haji Menggunakan Sepeda, Jarak Tempuhnya 8150 Km

Suwito mengaku jika dirinya telah memiliki empat istri . Namun karena istri keempatnya merajuk sehingga dirinya memilih menunaikan ibadah haji dengan ketiga istrinya.

“Tetapi karena istri ke empat merajuk, maka hanya tiga istri saja yang berangkat,” ujar Suwito.

Dalam keterangannya , istri yang menyertai Suwito itu adalah Suyati, Royati, dan Indriyati. Sebelum melakukan ibadah haji, Keluarga Suwito tergabung dengan kelompok terbang (kloter) 13 asal Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Keberangkatan Suwito ke Tanah Suci ini bermula dari desakan istri pertamanya, Suyati. Bapak enam anak yang punya kebun sawit dan rumah makan ini mendaftar haji bersama empat istrinya pada 2012.

“Saya ini cuma petani padi sama berladang saja. Sama ada usaha rumah makan, namanya Rumah Makan Mas Wito,” kata Suwito.

Dan sampai detik ini , Suwito sangat bersyukur bisa berangkat haji bersama ketiga istrinya untuk menunaikan rukun Islam kelima sebagai jalan bertobat dari masa mudanya dahulu dimana dirinya sangat bergelimang nafsu duniawi.

Subhanallah.

Lihat juga : Pria ini Bawa Jimat Saat Pergi Haji, Sampai di Tanah Suci ini Yang Ia Alami. Duh Nasibnya Gak Beruntung ya

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik