Kisah Kakek Tua Driver Go-Jek Ini Sedih Banget, Tak Bisa Dapat Orderan Gara Gara Ponsel


kakek-gojek_20160825_231254

palingseru.com – Belum lama ini netizen dibuat terenyuh dengan postingan yang menceritakan kisah seorang kakek yang berprofesi sebagai driver ojek online yang tidak mendapatkan pelanggan karena tidak bisa mengatur ponsel.

Kisah sedih ini sendiri dibagikan oleh akun Instagram, @nie_nha pada 23 Agustus 2016 lalu, yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Facebook Dewi Putrianti.

Dalam postingan tersebut, disebutkan bila kakek ini tidak mendapatkan pelanggan dari pagi karena kakek tersebut kesulitan dalam mengoperaskan telepon genggamnya. Padahal, seperti yang diketahui bahwa bekerja sebagai driver ojek online sangat memanfaatkan ponsel.

Adapun isi postingan dari Dewi Putrianti yang dihimpun dari TribunnewsBogor.com, Sabtu (27/8/2016):

“Sedih banget dikirimin gambar ini di group.. katanya bapa ini minta tolong sama sahabat saya yg kebetulan driver gojek jg..

bapa ini katanya belum dapet orderan dari pagi dan kebetulan ketemu sama sahabat saya dan minta tolong untuk disetting hpnya karena bapa ini ga ngerti .. apalagi sistem operasi aplikasinya baru dirubah..

hrsnya dibuat sesimple mungkin untuk orang2 yg belum begitu paham teknologi seperti bapa ini.. hrsnya bapa ini menikmati masa tuanya tp krn tuntutan hidup dia hrs kerja keras dijalan raya..

ya ALLAH semoga bapa ini selalu diberi kesehatan diberi rejeki yg banyak..dan selalu diberi keselamatan.. buat anak muda yg malas kerja hanya ngandelin uang dari ortu hrsnya malu dan berkacalah pd bapa ini..

note : siapa tau teman2 nanti ketemu bapa ini dan diantar sama beliau jgn lupa sisihkan uang lebih sama bapa ini.. tdk ada salahnya kalo kita berbagi walau sedikit..”

More From: Aneh Unik