10 Cewek ini Punya Bentuk Tubuh yang Gak Biasa. Lihat dah Benar Benar Aneh

750xauto-10-wanita-ini-punya-bentuk-dan-ukuran-tubuh-tak-biasa-kenapa-ya-160823b

Palingseru.com – Setiap manusia pada umunya diciptakan dengan memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan manusia juga diciptakan dengan beragam bentuk tubuh . Akan tetapi , seiring perkembangan teknologi banyak orang yang memilih untuk merubah bentuk tubuh alaminya sesuai dengan bentuk tubuh yang diinginkan.

Dan kali ini ada sejumlah wanita yang dikenal memiliki bentuk tubuh tidak biasa dimana bentuk tubuhnya aneh tidak seperti wanita pada umumnya.

Baca juga : Bentuk Tubuh Manusia Seperti ini Katanya Bisa Bertahan dari Bergai Macam Kecelakaan, Lihat Deh Bentuknya Aneh Banget

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 10 cewek yang punya bentuk tubuh gak biasa.

1. Valeria Lukyanova, wanita mirip boneka barbie

1

Salah satu wanita yang punya bentuk tubuh tak biasa yakni Valeria Lukyanova yang merupakan wanita mirip boneka berbie.

Valeria ini pada dasarnya merupakan seorang model asal Ukraina . Dengan bentuk tubuh seperti boneka berbie dirinya mendapat julukan barbie hidup.

Dalam pengakuannya , bentuk tubuh mirip berbie ini di dapat karena dirinya melakukan operasi plastik, alat makeup juga tak bisa lepas dari kesehariannya agar penampilannya semakin maksimal.

2. Jyoti Amge Kisange, wanita terpendek di dunia

cewek tak biasa

Salah satu wanita yang punya bentuk tubuh tak biasa juga salah satunya Jyoti Amge Kisange dengan bentuk tubuh terpendek di dunia. Aktris India yang lahir pada 16 Desember 1993 adalah perempuan yang memiliki tubuh yang kecil. Pada tanggal 16 Desember 2011, tepat pada saat ulang tahunnya yang ke 18, dia dianugerahi penghargaan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guinness World Records. Pada saat itu tinggi gadis yang menginjak remaja ini hanyalah 62,8 cm.

3. Mikel Ruffinelli, wanita dengan pinggul terbesar di dunia

cewek tak biasa

Wanita bernama Mikel Riffinelli ini merupakan wanita dengan pinggul terbesar di dunia. Dengan memiliki berat badan lebih dari 420 pound , Mikel bisa memiliki lingkar pinggul mencapai 8 kaki. Ia didiagnosis dengan Lipedema yang membuat jaringan lemak tumbuh secara berlebihan.

4. Asha Mandela, rambut gimbal terpanjang di dunia

4

Asha Mandela dari Atlanta, Georgia dinyatakan memiliki rambut gimbal terpanjang di dunia oleh Guinness Book of World Records dengan penjang mencapai 55 kaki.

5. Cathie Jung, ratu korset dengan pinggang terkecil di dunia

cewek tak biasa

Cathie Jung juga merupakan wanita yang punya bentuk tubuh aneh dengan lingkar pinggang terkecil di dunia . Cathie Jung ini memiliki kebiasaan menggunakan korset selama lebih dari 12 tahun hingga dirinya memiliki pinggang berukuran 15 inci.

6. Aneta Florczyk, wanita terkuat di dunia

cewek tak biasa

Aneta Florczyk ini juga merupakan wanita terkuat di dunia. Saat dirinya berusia enam belas tahun, dan pada tahun 2000, ia menjadi juara Eropa. Pada tahun 2004, dia dinyatakan sebagai Wanita Terkuat di Eropa, dan dia juga dinobatkan sebagai Wanita Terkuat di Dunia pada tahun 2003, 2005, 2006, dan 2008 oleh Guinness World Records.

7. Beshine, wanita dengan ukuran dada 32Z

cewek tak biasa

Beshine adalah wanita berusia 27 tahun yang dikenal dengan memiliki payudara terbesar di dunia. Beshine awalnya memiliki ukuran payudara sebesar B cup, tapi sekarang, ukuran payudaranya menjadi Z cup.

8. Kristina Rei, wanita dengan bibir besar

9

Kristina Rei asal Rusia ini dikenal sebagai wanita dengan bibir terbesar di dunia.  Kristina mengaku telah menghabiskan lebih dari Rp 79 juta untuk memiliki bibir seperti tokoh kartun kesukaannya, Jessica Rabbit.

9. Abigail dan Brittany Hensel, kembar siam dengan tubuh yang sama

cewek tak biasa

Abby dan Brittany adalah kembar siam berusia dua puluh dua tahun yang memiliki tubuh yang sama namun memiliki kepala yang berbeda. Masing-masing juga memiliki perut, jantung, tulang, dan sumsum tulang belakang. Kisah mereka muncul di The Oprah Winfrey Show.

10. Julia Gnuse, wanita dengan tatto terbanyak di seluruh tubuh.

10

Julia Gnuse merupakan wanita dengan tatto terbanyak di dunia. Julia Gnuse memegang Guinness Book of World Record. Julia memiliki penyakit kulit yang disebut porfiria di pertengahan usia 30-an. Dan satu-satunya obat untuk penyakit ini akan menyebabkan kebutaan sehingga dirinya memutuskan untuk menutupi tubuhnya dengan tatto warna-warni dengan biaya lebih dari USD 80 juta.

Nah, itulah dia sepuluh wanita yang memiliki bentuk tubuh tak biasa.

Lihat juga : Perubahan Bentuk Tubuh Cewek Cantik ini Bikin Netizen Heboh, Lihat Seperti ini Perubahannya Kamu Bakal Heran

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu