Konser Lady Gaga di Jakarta Resmi Batal


Konser Lady GagaKonser Lady Gaga di Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012 secara resmi batal di gelar,  pembatalan konser Lady Gaga ini di minta langsung oleh Lady Gaga.

Pihak manajemen Lady Gaga tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan akibat mengelar konser Lady Gaga di Jakarta akibat banyaknya penetangan yang terjadi oleh ormas di Indonesia serta tidak mendapatakan izin dari kepoliasn.

Pihak Promotor yang akan mengelar konser Lady Gaga di Jakarta pun secara resmi menyatakan konser Lady Gaga resmi di batalkan.

“Memang selama ini, sudah beberapa hari sudah berdiskusi dengan manajemen Lady Gaga, sama pemerintah juga sudah bicara izin. Tapi ya Lady Gaga sudah memutuskan untuk membatalkan hari ini (Minggu, 27/5). Setelah mempertimbangkan beberapa hal, keselamatan per individu yang menonton, mereka akhirnya membatalaknnya,” terang Michael Rusli, Presiden Direkutur Big Daddy, saat menggelar konfrensi pers, di Senayan City, Minggu (27/5).

Terkait pembatalan konser Lady Gaga juga akibat Bigg Daddy belum bisa melakukan mediasi dengan polisi dan ormas yang menentang kedatangan Lady Gaga.

“Bahwa sampai hari ini kami mengumumkan soal pembatalan, meski kami sudah meminta pihak Mabes Polri untuk menjadi mediator dengan pihak-pihak yang bertentangan termasuk FPI, sampai saat ini pertemuan itu belum pernah terjadi,” jelas Minola Sebayang, kuasa hukum Big Daddy dalam konfrensi pers.

5 Negara Yang Menolak Lady Gaga

Lady Gaga Konser di Jakarta Akan Tampil Lebih Sopan

 

More From: Hiburan