Seorang Ayah Menjadi Wanita Setelah Mengetahui Memiliki Dua Kelamin


Steve Crecelius
Steve Crecelius

Memiliki dua kelamin merupakan hal yang jarang terjadi namun kejadian ini terjadi pada seorang ayah dari 6 anak bernama Steve Crecelius asal Colorado, Amerika ia mengetahui memiliki dua kelamin pria dan wanita ketika di rawat di Rumah sakit akibat penyakit ginjalnya.

Seorang perawat yang memeriksa kondisi kesehatanya memberitahukan bahwa Steve ternyata adalah seorang Wanita Steve sangat terkejut dengan apa yang di degarnya dari perawat rumah sakit sebap Steve sebelumnya telah melakukan pernikahan sebagai pria dengan seroang wanita .

“Saya memiliki batu ginjal dan dirawat di ruang gawat darurat. Perawat membaca hasil USG dan terkejut mendapati ada organ kelamin wanita,” kata Steve seperti dilansir Medical Daily, Minggu (27/5/2012).

Namun Steve sudah merasakan kewanitan pada dirinya sejak dia masih kecil sehinga kabar dirinya adalah seorang wanita tidak terlalu membuat dirinya shock ataupun kaget berat.

“Ini sangat melegakan. Aku telah menghabiskan begitu banyak tenaga semenjak berusia 13 tahun dan terus berpikir bagaimana orang melihat saya,” kata Steve.

Setelah Stave mengetahui bahwa dirinya adalah seorang wanita maka Steve memutuskan untuk merubah identitasnya menjadi seorang wanita dan bergati nama menjadi Stevie. Istri dan enam anaknya pun mendukung apa yang di lakukan oleh ayah meraka  bahkan istri Steve mengajak untuk membeli bra pertama untuk suaminya yang telah berubah menjadi wanita.

Setelah lima tahun menjalani hidup sebagai seorang wanita, Stevie hidup bahagia dan masih melanjutkan pernikahannya. Sampai saat ini, dia tidak memiliki rencana untuk menjalani operasi kelamin.

baca juga: 7 Wanita dengan Organ Kelamin Paling Unik 

Pasutri Kelamin Sama Dinikahkan karena Berbuat Mesum

More From: Aneh Unik