Suami Bunuh Istri Lalu Mayatnya Disimpan Dalam Frezer Selama 10 Tahun


Jasad di Freezer

Seorang pengusaha pengolan ikan Masaichi Yamada (80) membunuh istrinya lalu mayatnya di simpan selama 10 tahun di dalam Frezer kini Masaichi Yamada harus di tangkap polisi akibat perbuatan kejamnya.

Penemuan mayat di dalam frezer ini terjadi ketika polisi melakukan pengerebekan dan pengeledahan temat pengeleolan ikan milik Yamada polisi melakukan pengeledahan ini atas permintan dari keluarga istri Yamada yang mengaku sudah tidak dapat menghubunginya selama berapa tahun ini.

Setelah polisi melakukan pengeledahan di dapatkan mayat istri yamada telah memebeku di dalam frezer di tempat kerja Yamada. Disanalah polisi menemukan jasad istrinya dalam freezer dengan masih mengenakan pakaian lengkap.

“Tersangka diduga mencekik korban dengan kawat tipis dan menempatkan tubuhnya dalam freezer di tempat kerjanya,” kata seorang juru bicara polisi di Hokkaido, seperti dikutip dari Channelnewsasia, Rabu (30/5/2012).

Polisi belum mengetahui, kapan pembunuhan terjadi, namun Masaichi mengaku kepada polisi telah membunuh istrinya, di rumahnya di suatu hari diantara tahun2002 hingga 2006.

Yamada membunuh istrinya akibat  lantaran kesal setelah cekcok setelah di bunuh mayat istrinya di bawa oleh Yamada mengunakan mobil menuju tempat kerjanya untuk di bekukan.

Mayat Bayi Dijadikan Serbuk Untuk Obat Mujarab

5 Orang Yang Tinggal dan Hidup Bersama Mayat

More From: Berita Menarik