SMS Gratis Kelain Operator Resmi Dihentikan


smsPernah mendapat Sms gratis kesemua oprator pastinya pernah nah mulai hari ini kamu tidak akan mendapatkan sms gratis ke lain oprator lagi.

Peniadan sms gratis ke lain oprator resmi di hentikan oleh mentri Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring keputusan ini di ambil karena banyaknya sms spam yang masuk akibat di gratiskanya sms antar oprator.

“Dulu memang gratis, tapi yang terjadi adalah penggunaan untuk kegiatan negatif seperti spam dan penipuan, pengenaan biaya ini juga sudah disepakati oleh Asosiasi Telepon Selulter Indonesia,” tambah Tifatul.

Pak mentri juga menjelaskan sms antar oprator akan di kenakan biyaya minimal Rp 23,00 namun semuanya akan di serahkan kepada oprator masing masing mau memberikan tarif berapa per sms yang terkirim ke oprator lain.

“Kami memutuskan bahwa biaya terminasi SMS adalah Rp23 per SMS untuk pengiriman satu operator ke operator lainnya,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di Jakarta, Kamis malam (31/5).

Namun bagi pecinta sms gratis jangan kecewa ternyata sms gratis sesama oprator masih di adakan jadinya kita masih bisa sms gratis sesama oprator.

baca juga: SMS Bikin Otak Kamu Rusak

Pria ini Ditangkap Gara-gara Kirim 600 SMS Seks dan Foto Bugil

More From: Berita Menarik