Pria Ini Punya Alat Kelamin yang Lebih Besar 10 Kali Lipat dari Ukuran Normal. Ia Pun Merasa Seperti Dikutuk


008035000_1472985283-kenya

palingseru.com – Sorence Owiti Opiyo, seorang pria berusia 20 tahun asal Kibigori, Afrika yang memiliki alat kelamin super besar. Bahkan ukuran alat kelaminnya itu 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata.

Dikutip Liputan6.com, kondisi aneh yang dialaminya ini berawal ketika Opiyo berusia 10 tahun. Kala itu, alat kelaminnya membengkak dan tampak seperti bisul. Kian hari bengkak itu semakin membesar. Opiyo yang tinggal bersama neneknya, setelah kedua orangtuanya meninggal saat ia berusia lima tahun ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Beruntung, operasi itu berhasil. Opiyo yang melihat itu pun merasa lega. Namun perasaan lega itu kembali mengguncang dirinya karena bengkak itu makin membesar dan bahkan lebih buruk dari sebelumnya.

Karena kondisi aneh itu, Opiyo harus putus sekolah dan tak bisa bekerja karena dibully oleh orang-orang. Hal ini tentu saja membuat hidup Opiyo seperti sedang “dikutuk”.

039556700_1472985353-kenya2

Hingga saat ini, belum diketahui apa nama medis dari kondisi yang dialami Opiyo. Dengan begitu, ia pun diduga menjadi satu-satunya pria di Afrika yang menderita penyakit itu.

Sebuah sumber dari keluarganya mengatakan, jika Opiyo akan menjalani operasi pada tahun ini, setelah dokternya berkonsultasi dengan dua dokter lainnya.

Saat ini, keluarganya tengah berusaha mencari dana untuk operasi tersebut. Diketahui, keluarga Opiyo telah mendapatkan bantuan dana dari Istri Gubernur Kisumu, Olivia Raguma, yang rencananya akan membawa Opiyo ke Rumah Sakit Jaramogi Oginga.

More From: Aneh Unik