Bocah Cewek Ini Kerjanya Cuma Penjual Kartu Pos, Tapi Bisa 22 Bahasa Asing. Hebat ya!!


gadis-penjual-kartu-pos_20160905_133057

palingseru.com – Masih ingat dengan tukang penjual es cendol yang bisa berbahasa Inggris dan Jerman? Nah, keahlian menguasai bahasa asing ini ternyata juga ada di diri seorang bocah perempuan di Bali. Bocah ini bahkan bisa menguasai 22 bahasa asing.

Dikutip TribunSolo.com, aksi mencengangkan ini direkam dan diunggah di jejaring Facebook oleh akun Mully Ketut pada 3 September 2016 lalu. Dari video tersebut, tampaknya gambar itu diambil di Pura Besakih di Bali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah yang memakai baju warna putih sedang menawarkan kartu pos yang ada di tangannya. Kemampuan menguasai 22 bahasa asing ini membuat dua turis penasaran.

Sampai akhirnya ada dua orang turis mendekati bocah perempuan itu sambil menanyakan apakah benar dirinya bisa bicara banyak bahasa.

“Ya, 22 bahasa,” jawab gadis tersebut dalam bahasa Inggris.

Penasaran akan hal itu, turis itu lantas melakukan tes pada bocah tersebut. Ia diminta bicara dalam bahasa yang ia kuasai.

Dengan cepat, bocah perempuan berkulit gelap itu mulai berbicara dalam banyak bahasa sambil menunjukkan kartu pos yang ia bawa.

Dari 22 bahasa yang diucapkannya, diketahui beberapa diantaranya adalah bahasa Italia, Spanyol, Jepang, dan Mandarin.

Kontan saja, turis yang menantangnya itu tercengang. Bahkan video ini telah disaksikan lebih dari ratusan ribu.

Namun sayang seribu sayang, sampai tulisan ini dibuat, identitas dari bocah perempuan jenius ini belum diketahui jelas.

More From: Aneh Unik