Home » Berita » Penerbangan Tertunda Gara Gara Pramugari Berkelahi

Penerbangan Tertunda Gara Gara Pramugari Berkelahi

 Pesawataudi Arabian Airlines Hanya gara gara pramugari berkelahi meributkan debat politik harus membuat pesawat dari maskapai penerbangan Arabian Airlines yang hendak menuju ke Dubai, Uni Emirat Arab  harus di tunda penerbanganya selama 15 menit.

Konflik bermula dari perdebatan antara pramugari dimana  pramugari asal Suriah yang mendukung Presiden Bashar al Assad dan fraksi oposisi berkelahi dengan pramugari asal Arab Saudi yang menolak oposisi di Suriah, perkelahian pramugari ini harus di lerai demi kelancaran penerbangan dan mereka di minta untuk tidak berdebat masalh politik ketika penerbangan akan berlangsung.

“Masalahnya adalah mereka (pramugari pro-Assad) bekerja di Arab Saudi, yang mendukung oposisi Suriah,” demikian menurut pihak Saudi Arabian Airlines, seperti dikutip Al Watan, Selasa (5/6/2012).

Saudi Arabian Airlines juga meminta agar konflik antar pramugari yang terjadi itu tidak mengalami eskalasi dan menimbulkan pandangan buruk bagi maskapai tersebut di depan mata penumpang. Peristiwa itupun mengacaukan jam terbang dan membuat sejumlah penumpang menjadi tidak nyaman akan pelayanan maskapai.

Natinya selama negara Suriah mendapatkan sangsi internasional Arabian Airlines tidak akan melakukan penerbangan menuju negara Suriah. Negara barat menjatuhkan sangsi internasional ke Suriah bertujuan untuk  menghentikan aksi kekerasan terhadap fraksi oposisi yang di lakukan pemerintah Suriah.

baca juga:  10 Aksi Binatang ‘Membajak’ Penerbangan

10 Maskapai Penerbangan Paling Mewah Di Dunia

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu