Lemak Yang Ada di Perut Juga Ada Manfaatnya Loh


Lemak di Perut Lemak yang ada di perut ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan kamu kamu mau tahu manfaat apa yang di dapat dari lemak di perut?

Terkadang banyak orang yang benci dengan banyaknya timbunan lemak  yang ada di perut dan berusaha untuk menghilangkanya namun kamu jangan salah ternyata lemak yang ada di perut membantu mengatur sistem kekebalan tubuh.

Seperti dikutip dari situs dailymail, penelitian sejumlah ilmuwandi Chicago menunjukkan bahwa tumpukan lemak itudapat menjadi manfaatkesehatan dan bahkan mengarah pada pengembangan obat baruuntuk pasientransplantasi organdenganpenyakit akibat penurunan kekebalan tubuh, sepertilupusdan penyakitCrohn.

Merekasekarang percayaomentumdapatmembantupenyembuhan jaringandan regenerasi.”Kami sekarangmemiliki bukti bahwaomentumbukan hanya lemak di perut,” kata DrMakioIwashima, dari SekolahUniversitasLoyolaChicagoStritchof Medicine.

Tim jugamenemukan bahwa sel-sel dalam lemak di perut dapat menekanresponsistem kekebalan yang tugasnya mengenali kuman lalu membasminya.

Dengan temuan ini, Iwashima berharap bisa juga dimanfaatkan menciptakan obat baru bagi pasien transplantasi, mengingat obat-obat yang ada tersedia saat ini juga memiliki efek samping yang serius juga. (inilah.com/Daily Mail)

baca juga: 10 Diet Sayuran Untuk Basmi Lemak Lebih Cepat

5 Posisi Seks yang Efektif untuk Bakar Lemak

More From: Taukah Kamu