Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nikah Siri, Penghulunya Mbah Mijan?


ayu-ting-ting-mbah-mijan-raffi-ahmad_20160919_121514

palingseru.com – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menyita perhatian publik. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan hubungan antara kedua selebritis tersebut. Bahkan ada yang mempertanyakan kebenaran perselingkuhan ini dengan paranormal terkenal, Mbah Mijan.

Seperti yang ditanyakan oleh netizen ini. Melalui akun Twitter-nya, @SeptiKurnia178, ia pun langsung mempertanyakan akan kebenaran isu perselingkuhan itu.

“@mbah_mijan ..berita mamat dong sama ATT. Lagi booming tuh gegara mertuanya mamat sakit. Benarkah kepergok adik ipar mamat? Jadi kepo dah,” tanya akun @SeptiKurnia178, seperti dikutip Tribunstyle.com, Selasa (20/9/2016).

Pertanyaan yang dilontarkan akun tersebut langsung mendapat respon dari Mbah Mijan. Dan jawabannya pun cukup mencengangkan.

“Gak Cuma dari adik ipar, dari adik-adik juga, Kepergok mah udah sering,,,” tulis Mbah Mijan.

Terlepas dari itu, netizen semakin terkejut ketika Mbah Mijan mengungkapkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan siri. Diakuinya kalau dirinyalah yang menjadi penghulu.

Bahkan, Mbah Mijan mengunggah foto pernikahan siri tersebut. Sontak saja, pengakuan Mbah Mijan itu mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Namun, jangan terburu-buru untuk mengomentari hal ini. Sebab, semua ini hanyalah guyonan belaka. Foto pernikahan siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanyalah sebuah editan yang dijadikan meme.

mbah-mijan_20160919_120711

“Sebenernye nyang bikin Meme ginian, siape ye? Nakal banget,” tulis Mbah Mijan.

Melihat unggahan Mbah Mijan, netizen pun ramai melemparkan komentar berupa candaan juga. Bahkan ada pula yang mengejek Mbah Mijan yang sudah beralih profesi.

“Hahaah ,,,nakal banget captione bikin ngekek,” tulis akun @anakurniawan21.

“Kerja sampingan ya mbah mijan jd penghulu, wkwkwkwkwk,” tulis @azzahranaylakhanza.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb