Ngeri!! Cewek Ini Potong Kelamin Pacarnya Gara Gara Saat Bercinta si Cowok Gak Mau Lihat Wajahnya


jones-potong-kelamin-pacarnya_20160919_140015

palingseru.com – Sebuah kejadian unik dan mengerikan datang dari Amerika Serikat. Seorang cewek nekat memotong alat kelamin kekasihnya lantaran kesal dengan sikap pacarnya yang selalu menolak melihat wajahnya saat berhubungan badan.

Kejadian ini bermula saat Shania Jones (34) dan kekasihnya melakukan aktivitas bercinta. Namun, saat bercinta Jones selalu meminta kekasihnya itu untuk menatap matanya. Entah karena apa, kekasihnya itu selalu menolak akan permintaannya.

Tapi penolakan ini diduga ada hubungannya dengan kondisi mata Jones, yang juling.

Kesal akan hal tersebut, Jones lantas mengambil pisau di dapur lalu memotong kelamin kekasihnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh kepolisian Arizona, Amerika Serikat.

“Pelaku mengaku telah berulang kali meminta pacarnya untuk melihat matanya saat bercinta, tetapi pacarnya menolak. Ia pun kesal dan mengambil pisau lalu memotong kelamin pacarnya,” ungkap polisi setempat, seperti dikutip Tribunstyle.com, Selasa (20/9/2016).

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat kejadian itu, korban nyaris kehilangan alat senjatanya.

Sementara, sang pelaku telah ditahan oleh pihak kepolisian.

“Untuk korban saat ini sudah dirawat di rumah sakit dan untuk pelaku telah kami amankan serta dilakukan pemerikasaan lebih lanjut,” tutupnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik