10 Tujuan Menyelam Terbaik Untuk Pemula


Ingin belajar menyelam dan menemukan tempat yang sempurna maka artikel ini akan membantu Anda dalam memilih di antara  10 tujuan untuk belajar menyelam. Menyelam sangat menarik dan terlihat cukup mudah di TV tapi di dunia nyata tidak menyelam itu tidak mudah. Banyak kecelakan yang terjadi akibat penyelam pemula kurang menguasia tehnik menyelam yang benar. Nah 10 tempat berikut ini mungkin bisa menjadi tempat untuk kamu belajar menyelam ingin tahu tempat apa aja itu simak berikut ini.

1. Little Cayman, Cayman Islands

Diperkirakan banyak tempat yang dangkal dan dalam di perairan ini  untuk penyelam baru. Kepulauan Cayman memiliki lebih dari 50 tujuan yang membantu dalam belajar menyelam dengan pemandangan unik dari bulu laut, ikan tropis dan taman karang.

2. Boracay, Manila

Pulau  Boracay  menjadi tempat dua tujuan utama bagi yang baru belajar menyelam, Jika Anda mencari air jernih untuk melihat ikan trigger, ikan, udang, karang atau ikan kerapu maka Anda harus mengunjungi batu Jumat. Tujuan kedua adalah Camia terumbu buatan menawarkan keindahan air jernih, ikan dan hewan air lainnya.

3. Roatan, Honduras

Roatan adalah salah satu tujuan penyelam terbaik di dunia. Anda dapat melihat kehidupan laut yang luas dan menikmati air jernih. Hal terbaik tentang Roatan adalah bahwa ia tidak pernah dipengaruhi oleh cuaca buruk yang membuatnya menjadi tujuan menyelam sempurna untuk pendatang baru.

4. Koh Tao, Thailand

Koh Tao yang juga disebut sebagai pulau penyu adalah tempat menyelam terbaik di dunia yang telah memberikan 7000 sertifikasi selam dalam setahun. Koh Tao sangat menyenagkan dan memiliki fasilitas terbaik  bagi para penyelam pemula. Selain air yang jernih Anda dapat melihat hiu paus, penyu, karang, biota laut dan banyak ikan lainya.

5. Cozumel Marine Park, Semenanjung Yucatan

Cozumel merupakan tujuan menyelam terbaik di dunia. Cozumel menawarkan ikan tropis, terumbu karang, biota laut,  dan spesies  ikan berwarna warni yang berbeda. Cozumel kemudian menjadi Taman Nasional Laut untuk melindungi kehidupan laut yang menakjubkan .

6. Taveuni, Fiji

Taveuni atau Garden Island menawarkan kehidupan air yang sangat indah diantarnay  terumbu pelangi, biru ribben Eel,  karang ujung putih , hiu tutul dan barakuda. Air begitu jelas menjadi tempat yang bagus untuk pemula.

7. Bonaire, Karibia

Bonaire adalah sebuah pulau Belanda yang dikelilingi oleh terumbu karang. Bonaire hampir secara eksklusif didedikasikan untuk para penyelam karena k kurangnya pantai berpasir yang ada di tempat ini. Bonaire adalah tujuan terbaik di dunia untuk menyelam di pantai.

8. Andros, Bahama

Menjadi tebing karang terbesar ketiga di dunia, Andros menawarkan tujuan menyelam di bawah air dingin dengan pandangan hidup yang sangat baik di bawah air.

9. Mahe, Seychelles

Pulau di samudra Hindia ini memiliki pemandangan yang sangat mengesankan. Mahe menawarkan kesempatan untuk menyelam dengan penyu sisik, lumba-lumba botol, hiu paus, lobster, dan belut Moray. Para Ste Anne Taman Nasional Laut, yang terletak 5 km dari Victoria , adalah salah satu lokasi wisata utama di Samudra Hindia untuk penyelam g dan berisi beberapa situs yang cocok untuk penyelam pemula.

10. Rangiroa, Tuamotus

Rangiroa-wanterwater-diving-beginners

Rangiroa adalah salah satu atol terbesar di dunia. Atol ini menawarkan banyak hal untuk penyelam baru tapi tidak ada yang lebih penting daripada kehadiran terumbu dangkal di mana pemula dapat memulai petualangan mereka.Terumbu dangkal adalah rumah bagi ikan badut, anemon, dan ikan trigger. Perhatikan bahwa sebagian besar pantai di Rangiroa terdiri dari karang yang sangat tebal. (stylishandtrendy.com)

baca juga: 11 Tempat Menyelam Terbaik Dunia

Ini Dia Tempat Menyelam Teraneh di Dunia?

More From: Wisata dan Kuliner