Misteri Pekuburan Setan di Rusia. Yuk Lihat


pekuburan-setan-2y226y1r56

palingseru.com – Selama ini kita mungkin hanya pernah mendengar pekuburan manusia. Namun ternyata pekuburan juga ada untuk setan. Nah kamu yang mendengarnya pasti terkejut bukan. Tetapi tempat ini memang benar adanya.

Dikutip VIVA.co.id, “pekuburan setan” ini berada di tengah-tengah hutan di desa Kova di wilayah Krasnoyarsk Rusia. Disebut pekuburan setan karena setiap hewan ataupun manusia yang mendekati lokasi ini akan merasakan pening, mual, sakit gigi dan bahkan kematian.

Tak hanya itu saja, alat teknologi seperti radio pun bisa rusak tanpa sebab yang jelas, serta kompas yang pecah seketika saat berada dekat lokasi pekuburan setan.

Area terbuka ini diketahui terbentuk pada tahun 1908. Di mana saat terjatuhnya meteorit Tunguska. Pada saat itu sebuah meteor jatuh dari langit dan salah satu potongannya jatuh di wilayah tersebut. Beberapa orang gembala pergi pernah mencarinya dan menemukan sebuah wilayah yang sudah terbakar di hutan tersebut dengan lubang di tengah.

Namun, seiring berjalannya waktu lubang itu semakin membesar dan membawa dampak bahaya bagi penduduk yang tinggal dekat pekuburan setan itu. Mulai dari ternak mereka yang sering mati hingga bayi mereka yang nyaris semua terlahir cacat.

Kondisi ini pun membuat penduduk resah dan melaporkan peristiwa ini ke pemerintah setempat. Laporan ini langsung direspon oleh pemerintah. Pemerintah pusat memindahkan para penduduk desa dan mengisolasi area di sekitar kuburan setan tersebut.

Sejak saat itu, peristiwa dan lokasi Pekuburan Setan ini mulai dirahasiakan selama puluhan tahun. Hingga akhirnya tentang keberadaan pekuburan setan ini terdengar oleh khalayak ramai.

Pada tahun 1990, sekitar 75 orang pergi untuk mencari Pekuburan Setan. Mereka ingin membuktikan apakah tempat ini memang benar adanya. Namun upaya mereka itu justru membawa malapetaka. Tiga kelompok yang terorganisir menghilang tanpa jejak.

Hingga saat ini keberadaan mereka tidak pernah ditemukan. Diduga, mereka telah tewas di dalam hutan.


Like it? Share with your friends!