Ternyata Angelina Jolie Pernah Minta 3 Hal Gila ini Ke Brad Pit


36fb3863e51a7b72382653f16bedc9danews

Palingseru.com – Setelah dua tahun menikah, aktris cantik Angelina Jolie menggugat cerai suaminya Brad Pitt. Mereka menikah di tahun 2014. Namun, mereka sudah bersama sejak 2005. Selama bersama mereka sudah memiliki enam orang anak kandung dan juga adopsi.

Kini kabar perceraian mereka sudah menyebar luar. Banyak spekulasi tentang penyebabnya, mulai dari kecurigaan perselingkuhan Brad Pitt, kebiasaan buruk Brad Pitt mengonsumsi alkohol dan narkoba, serta sikap kasar Brad Pitt pada anak-anaknya.

Semuanya tentang kejelekan Brad Pitt. Tapi baru-baru ini seorang penulis bernama Ian Halperin menyampaikan berbagai hal tentang Angelina Jolie yang tak pernah diketahui publik sebelumnya.

Angelina Jolie dikatakan memiliki sisi gila yang membuat Brad Pitt lari ke alkohol dan juga narkoba. Nah, berikut ini ada tiga hal gila yang pernah diminta Angelina Jolie pada Brad Pitt.

Seperti dilansir Liputan6.com, berikut ulasannya.

Baca juga : Badannya Terlalu Kurus Angelina Jolie Terlihat Jelk dan Mirip Zombie

1. Angelina Jolie menginginkan pernikahan terbuka (open marriage)

Angelina Jolie pernah meminta pada Brad Pitt agar mereka menjalani metode pernikahan terbuka. Pernikahan terbuka ini artinya Brad Pitt dan Angelina Jolie, bisa menjalin hubungan dengan siapa pun di luar pasangan sah mereka. Namun, Brad Pitt menolaknya.

Penolakan itu membuat Angelina Jolie menjadi sangat marah dan mengamuk-ngamuk hingga Brad Pitt memilih untuk mengunci diri didalam kamar.

2. Angelina Jolie ingin mereka tinggal di dunia negara yang berbeda

Angelina Jolie pernah meminta agar mereka tinggal di negara yang berbeda. Ini karena Angelina Jolie merasa jika karirnya di Hollywood sudah tidak sebesar suaminya lagi. Hal ini membuat ANgelina Jolie ingin tinggal di Inggris bersama anak-anaknya dan Brad Pitt dimintanya untuk tetap tinggal di Los Angeles untuk meniti karirnya. Tentu saja Brad Pitt menolaknya, karena ia tak ingin jauh dari anak-anaknya.

 

3. Angelina Jolie ingin berkarier di politik dan Brad Pitt jadi presiden

Angelina Jolie pernah meminta Brad Pitt untuk berkarir di dunia politik dan menjadi Presiden. Angelina Jolie sempat mendorong Brad Pitt untuk meninggalkan dunia seni peran dan fokus di politik. Bahkan ia berharap agar Bard Pitt bisa menjadi presiden.

Itulah dia ke tiga hal gila yang pernah diminta Angelina Jolie ke Brad Pitt.

 


Like it? Share with your friends!