Bocah Ini Hidup Lagi Setelah Dinyatakan Meninggal Oleh Rumah Sakit


Mayat
Ilustrasi

Kejadian hidup lagi setelah dinyatakan meningal oleh pihak rumah sakit merupakan hal yang jarang terjadi namun bocah asal Arab Saudi yang telah dinyatakan meninggal akibat kecelakan dan telah di nyatakn meninggal oleh rumah sakit tiba tiba hidup kembali ketika akan dilakukan pemakaman.

Dokter di rumah sakit Riyadh telah menyatakan dan memeberitahukan kepada keluargah tersebut  bahwa bocah ini telah meninggal dan pihak rumah sakit telah berusaha dengan keras untuk menyelamatkan nyawa bocah ini dan pihak rumah sakit juga telah mengeluarkan sertifikat kematian.

Setelah mengetahui kabar dari rumah sakit mengenai kematian ini pihak keluarga pun akan menyiapkan upacara pemakaman pada esok harinya.

Namun apa yang terjadi ketika pihak rumah sakit mengantarkan mayat bocah tersebut ke rumahnya untuk di makamkan, ternyata bocah tersebut hidup kembali ketika tiba di rumah.

“Saat persiapan pemakaman dipersiapkan, pekerja di rumah sakit mengirim jenazah kepada keluarga. Tetapi mereka terkejut melihat anak itu masih hidup,” ujar saksi, seperti dikutip Emirates 247, Senin (11/6/2012).

Pihak keluarga pun mengurungkan upacara pemakaman untuk anaknya dan sangat bahagia karena mengetahui anaknya masih hidup namun kerluarga bocah tersebut juga marah kepada pihak rumah sakit yang telah mefonis anaknya telah mati.

baca juga:

Jenazah Bocah Ini Hidup Untuk Minta Minum, Lalu Meninggal Lagi

Jenazah Hidup Lagi Ketika Akan Dikubur

 

More From: Berita Menarik