Gara Gara Tikus, Wanita Ini Harus Buka Celana Dalam Kereta


tikus masuk celana Ana VargasAkibat celana dalamnya kemasukan seekortikus wanita yang bernama Ana Vargas (40) harus rela membuka celananya didepan para penumpang disebuah subway kereta yang sedang ramai.

Kejadian ini terjadi sekitar jam  07.50 ketika itu Ana Vargas sedang dalam sebuah kereta dengan tujuan untuk berangkat  kerja  Ana Vargas sendiri bekerja sebagai  Supervisor Hotel Hiton, namun setelah berada di dalam kereta sebuah kejadian yang tidak pernah di inginkan oleh Ana Vargas terjadi ketika duduk di dalam kereta seekor tikus tiba tiba masuk kedalam celana Ana Vargas.

Sebelum Ana Vargas menyadari celanya di masuki tikus celana  Ana Vargas  bergerak gerak kondisi ini membuat dirinya tidaknyaman setelah ia mengetahui apa yang masuk di dalam celananya adalah tikus Ana Vargas dengan seketika langsung melepaskan celanya di depan penumpang kereta.

“Aku berkata, oh Tuhan, ada binatang di kakiku. Aku gemetar, tapi tak ada yang keluar. Aku harus melepaskan celana di depan semua orang di kereta,” ujarnya kepada New York Daily News seperti dikuitip Daily Mail, Selasa (12/6/2012).

Dengan bantuan penumpang lain dalam kereta Ana Vargas berusaha untuk membuang tikus dalam celanya. Setlah kereta itu berhenti Ana Vargas lari keluar dari kereta sambil membungkus tikus yang masuk kedalm celanya.

Polisi pun mnyarankan Ana Vargas untuk pergi kerumah sakit akibat ada luka di sekitar di paha dan kakinya untuk mendapatkan suntikan tetanus dan perwatan luka .

Setelah kejadian tikus masuk kedalm celana, Ana Vargas trauma untuk mengunakan alat transportasi ini. Insiden itu membuat pengelola kereta bawah tanah, MTA, membersihkan gerbong dan balkon setiap hari. Mereka juga mengimbau agar penumpang tidak makan di kereta dan membuang sampah pada tempatnya.

Heboh, Video Pria Makan Tikus Hidup-hidup di Internet

More From: Berita Menarik