7 Cerita Kanibalisme Paling Menakutkan


7 Cerita Kanibalisme Paling Menakutkan – Tidak ada menyangkal bahwa tahun 2012 menjadi tahun kannibal. Banyak kisah dan berita yang menemukan tindakan memakan  daging manusia. Nah berikut ini ada beberapa kisah kanibalisme ingin tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. “The Zombie Miami”

Image

Kisah kanibalisme ini terjadi pada tanggal 26 Mei 2012, Rudy Eugene dengan bertelanjang  memaakan wajah seorang tuna wisma dipingir jalan. Polisi yang mengetahui kejadian itu lalau bertindak untuk menembak mati pria kanibal tersebut, sememtara pria tuna wisma yang menjadi korban serangan kanibalisme ini kritis dirumah sakit akibat kehilangan sebagian wajah di mukayna. baca selengkapnya di sini Makan Wajah Gelandangan Pria Kanibal Ditembak Mati Polisi

2. “The Cannibal Kanada”

Image

Magnotta, 29 tahun  adalah seorang bintang porno gay yangtelah membunuh ekasihnya,  Jun Lin, 33 tahun dengan cara memotong tenggorokannya dan dimeutilasi  dan memakan daging kekasihnya. Aksinya memakan dan memutilasi kekasihnya ini juga di ungah di salah satu website di internet, pria kanibal ini juga mengejek polisi dengan mengirimkan bagian potongan mayat kekasihnya ke kantor polisi. Magnotta melarikan diri dari kejaran polisi  menuju Paris dan pria kanibal ini ditangkap polisi di Berlin.

3. Profesordi Swedia makan bibir istrinya

Image

Seorang mantan profesor di Swedia mengaku memotong bibir istrinya dengan pisau, lalu memakan potongan bibir istrinya. Pria ini melakukan aksinya karena cemburu dengan istrinya yang telah berselingkuh.

4. Memasak Kemaluan Sendiri untik di makan orang lain

Mao Sugiyama

Mao Sugiyama, seorang pria Jepang yang telah kehilangan gairh seksualnya memutuskan untuk memotong kemaluanya dan kemudian memasak penisnya untuk di makan oleh orang lain , Mao Sugiyama memberikan harga 100 yen bagi siapa saja yang ingin menikmati hidangan penisnya dalam twitnya di iternet. Pada tanggal 13 April 2012,  lima orang yang menagapi twitnya memakan penis sugiama  pada perjamuan mewah di Jepang.

baca kisah selangkapnya disini Gila Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri Untuk Dimasak

5. Memakan otak dan hati teman sekamar

pria kanibal memakan otak dan hati teman sekamar

Alex Kinyua, 21, yang berasal dari Kenya dan mahasiswa di Morgan State University di Maryland, mengakui menggunakan pisau untuk membunuh dan memotong tubuh  Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie 37 tahun  sebelum makan organ-organ tubuhnya.

6. Pembunuh berantai China menjual daging manusia di pasar

pasar di china

Pada bulan Mei 2012, Zhang Yongming, usia 56, ditangkap di desanya di barat daya China, di mana ia dikenal sebagai “rakasa kanibal.” Zhang dituduh membunuh 11 pria dengan tubuh di potong potong dan di makan oleh Zhang, bukan hanya itu Zhang pun menjual daging manusia dipasar sebagai daging unta. Ketika polisi menggeledah rumah Zhang mereka menemukan bola mata manusia diawetkan di dalam botol anggur dan potongan daging manusia yang digantung sampai kering.

7. Pil stamina Cina  dari daging bayi

pil dari mayat bayi

Petugas bea cukai korea menemukan obat kuat dari cina yang berbahan dasar dari daging mayat bayi manusia. Sejak Agustus 2011, Pejabat Korea Selatan telah menemukan i 17.000 pil  dari mayat bayi ini telah masuk ke korea . Baca kisah selengkapnya pada tulisan ini Mayat Bayi Dijadikan Serbuk Untuk Obat Mujarab.

baca juga:

10 Kanibalisme Paling Terkenal di Dunia

More From: Menarik