Wow, China Akan Bangun Gedung Tertinggi di Dunia Dalam 3 Bulan


'Sky City' China berambisi membangun gedung tertinggi di dunia hanya dalam waktu yang relatif singkat hanya 3 bulan apakah ini bisa dilakuan.

Rencanya Bangunan tertinggi di dunia ini akan di buat setelah  proyek pembangunan menara di Changsa, Provinsi Hunan, Cina selesai.

Bangunan tertingi di Dunia yang akan di bangun di China ini akan di beri nama ‘Sky City’  yang akan memiliki 220 lantai dan memiliki ketingian mencapai  838 meter yang akan di selesaikan hanya dalam waktu 3 bulan saja semntara menara tetinggi di dunia saat ini Burj Khalifa memerlukan waktu 5 tahun untuk menyelesaikan pembangunannya.

Perusahaan konstruksi Broad Sustainable Building yakin pembangunan menara senilai US$628 juta (Rp5,9 triliun) ini akan selesai dalam 90 hari atau tiga bulan saja.

Perusahan ini juga memiliki track record dalam kecepatan membangun salahsatunya bangunan 15 lantai hanya diselesaikan  dalam enam hari pada bulan Juni 2010 – dan gedung 30 tingkat hanya dalam 360 jam.

Setelah mendapatkan lampu hijau pembangunan ‘Sky City’  direncankan akan di bangun pada November 2012 dan selesai pada Januari 2013.

baca juga: 5 Gedung Tertinggi di Dunia Tahun 2015 

10 Menara Tertinggi di Dunia

More From: Tekno