Home » Aneh Unik » Kakek 84 Tahun Ingin Menjadi Transgender Tertua di Dunia

Kakek 84 Tahun Ingin Menjadi Transgender Tertua di Dunia

Qian Jinfan

Qian Jinfan

Seorang kakek berusia 84 tahun ingin merubah kelamin prianya menjadi wanita dia pun berambisi menjadi transgender tertua di negaranya bahkan di dunia.

Kakek tua bernama Qian Jinfan  yang merupakan pensiunan pejabat di China ingin merubah kelaminya dari pria menjadi wanita sejati kerena sudah bosan bertahun tahun menjadi pria  dirinya sebnarnya sudah memiliki hasrat untuk menjadi wanita pada usianya 3 tahun.

“Saya selalu berpikir, sangatlah hebat bila saya menjadi seorang gadis,” ujar Qian, seperti dikutip Orange, Jumat (15/6/2012).

Orang tua Qian sendiri tidak mengetahui jika Qian memiliki hasrat dan keinginan untuk menjadi wanita ketika kecil. Seebagi pria normal Qian pun sudah menikah dengan seorang prempuan pada usia 54 tahun dan telah memiliki anak. Anak dan istri Qian pun tidak mengetahu jika Qian ingin merubah kelaminya menjadi Wanita.

Pada tahun 2008 ketika usia Qian 80 tahun rasa ingin menjadi seorang wanita sepertinya tidak bisa lagi ditahan dan dia pun memutuskan untuk melakukan memulai operasi untuk menyuntik hormon perempuan ke tubuhnya dan mengenakan pakaian perempuan.

Dan kini Qian tinggal menungu oprasi transgender dari pria menjadi wanita jika ini berhasil di lakukan maka Qian akan menjadi orang tertua yang melakukan transjender  di dunia.

baca juga: Kakek ini Nekat Bedah Hernia Pakai Pisau Mentega

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu