Lama Tak Terlihat Ini 5 Fakta Mengejutkan Diana Pungky. Artis Sinetron Jinny Oh Jinny

diana-pungky_20160908_135508

palingseru.com – Apakah kamu lahir era 90-an?

Jika iya, pasti pernah menykasikan sinetron Jinny Oh Jinny donk. Film satu ini memang sempat populer di kala itu. Tak heran jika nama-nama pemeran dalam film ini cepat melambung.

Salah satu pemeran yang paling menyita perhatian adalah sosok jin cantik yang diperankan oleh Diana Pungky. Setelah sukses hiasi layar kaca dengan beberapa judul sinetron, artis ini sudah lama tak pernah muncul di layar kaca.

Lalu, bagaimana kabar Diana Pungky sekarang ya?

Lama tak terlihat, Diana Pungky ternyata menyimpan sejumlah fakta yang belum banyak diketahui publik. Apa sajakah itu? Yuk simak!

Dikutip Tribunstyle.com, inilah fakta-fakta mencengankan dari Diana Pungky.

1.Dikenal melalui sinetron

Nama Diana Pungky melejit di panggung hiburan ketika ia membintangi sinetron Jinny Oh Jinny. Terlebih, saat ia beradu acting dengan aktor tampan Indra L. Brugman.

2.Geluti dunia modelling

Selain disibukkan dengan dunia keartisan, siapa menyangka jika wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini juga menggeluti dunia modelling. Diana kerap berpose di depan kamera dengan gaya centilnya. Diana memang kerap menghiasi surat kabar maupun majalah kala masa tenarnya.

3.Menikah dengan pengusaha kaya raya

Lama menghilang dari dunia perfilman, ternyata Diana sudah menikah. Dan pria yang berhasil mencuri hatinya itu adalah seorang pengusaha kaya raya yang bernama Dedey Mulyawan. Keduanya menikah pada 28 Januari 2005.

4.Belum dikarunia keturunan

Meski hubungan pernikahannya telah berlangsung 11 tahun , tetapi mereka belum dikaruniai anak. Kendati demikian, pasangan ini selalu romantis bahkan nama pasangan ini tak pernah terdengar gosip adanya keretakan rumah tangga.

5.Memiliki bisnis spa

Setelah vakum dari dunia hiburan, Diana Pungky ternyata menggeluti sebuah bisnis yang menjanjikan. Artis berhidung mancung ini sedang menjalani bisnis kecantikan dengan membuka spa, yang dinamai Andaru Spa.

Bisnis tersebut ia kerjakan bersama dua rekannya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Hebatnya lagi, bisnis spa ini telah memiliki cabang di kota lain. Sebelumnya, Andaru Spa terletak di Jl. Kemang Raya No. 18A, 5 Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Dan kini, cabang keduanya berada di Cirebon, yang berlokasi di Ruko Gold Sunset, No 17, kawasan Bisnis Cirebon Super Block.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu