Hanya Gara Gara Burung Pria Tua Ini Tewas dalam Kebakaran


Kebakaran Rumah

Kebakaran RumahGara gara ingin menyelamatkan burung pliharanya dari kebakaran yang terjadi di rumahnya seorang kakek berumur  66 tahun  harus tewas terbakar.

Kejadian kebakaran yang terjadi  pada Senin, 17 Juni dini hari waktu setempat di sebuah rumah di Nollamara, pinggiran Perth utara. Awalnya dua pria yang berada dalam rumah tersebut berhasil keluar menyelamatkan diri dari kebakaran.

Namun dua orang yang berhasil keluar dari kobaran api kebakar tiba tiba masuk kembali dalm kobaran api di duga pria tersebut ingin menyelamatkan tiga burung pliharan kesayanganya. Akibat dari aksi nekat pria tua ini harus terjebak dari kobaran api yang sudah membesar yang telah membakar rumahnya. Pria tua yang tidak disebutkan namanya itu kemudian tewas akibat menghirup asap terlalu banyak.

Menurut tetangganya pria tua yang menjadi korban kebakarn merupakan pria yang sangat baik hati dan sangat menyayangi burung burung pliharanya.

“Dia biasa duduk di depan burung-burung sepanjang waktu. Lucky dan Lucy begitulah dia biasa memanggil burung-burung itu,” kata seorang tetangga, Ross Bradley.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Namun para detektif skuad pemadam kebakaran tengah menyelidiki ini. Dalam penyelidikan tahap awal, diyakini bahwa kebakaran terjadi bukan karena kesengajaan.

baca juga: Tubuh Gadis Ini ‘Terbakar‘ Setiap Makan

  Menakjubkan Langit ini Merah Terbakar

 

More From: Berita Menarik