Tau Gak, Tidur Bersama Pasangan Bikin Panjang Umur


Tidur Bersama PasanganMungkin kamu tidak akan menyangka jika tidur seranjang bersama pasangan bisa bikin panjang umur . Penelitian terbaru menunjukkan pasangan yang tidur di ranjang yang sama cenderung lebih sehat dan berumur panjang.

Penelitian yang masih dalam tahap awal ini tidak menjelaskan alasan mengapa pasangan yang tidur bersama lebih awet muda. Hipotesis yang mengemuka, seperti dikutip dari Askmen, pasangan yang tidur seranjang merasa lebih aman dan nyaman.

Pada gilirannya, rasa rileks ini akan menurunkan tingkat hormon kortisol penyebab stres. Penurunan hormon kortisol akan banyak berdampak pada kesehatan dan  kehidupan seseorang.

Kendati banyak tantangan yang dialami seseorang saat tidur bersama pasangan seperti lama waktu tidur, dengkuran pasangan, atau berbagi selimut, peneliti menemukan, manfaat dari tidur bersama lebih banyak daripada kerugiannya.

Bagai mana dengan kamu apa kamu tidur berpisah dengan pasangan jika ia lebih baik mulai dari sekarang kamu tidur sama sama dengan pasangan karena akan berdampak baik. Perlu di ingat pasangan disi bukan kamu yang lagi pacaran ya tapi suami istri yang sudah sah menikah.

baca juga: Mau Tahu Kunci Panjang Umur ?

Punya Banyak Tahi Lalat, Tanda Panjang Umur?

More From: Taukah Kamu