Gara Gara Kawin Lari Seorang Ayah Tega Penggal Kepala Putrinya


Penggal Kepala
Ilustrasi

Hanya gara gara selingkuh dan kawin lari seorang ayah tega penggal kepala putrinya sendiri dan kemudaian di arak keliling kampung.

Sorang ayah bernama Ogad Singh tega melakukan hal yang kejam hanya karena anaknya sering berselingkuh dengan banyak pria dikampungnya. Putri Ogad Singh yang tidak di sebutkan namanya ini  telah tinggal bersama Singh setelah meninggalkan suaminya dua tahun lalu.

Puncak amarah dari ayah korban timbul ketika mengetahi bahwa putrinya telah   kawin lari dengan salah seorang selingkuhannya, dua minggu lalu. Kemudaian ayah putri ini meminta anaknya untuk pulang kerumah dengan amarah yang mengebu gebu Singh mengorok leher putrinya dengan pedang hingga putus. Bukan hanya itu saja yang di lakukan Singh seteah kepala putrinya putus Singh mengarak kepala putrinya sambil di tenteng berkeliling kampung.

Seperti diberitakan dari Washington Post, Senin 18 Juni 2012,   Ogad Singh ini langsung menyerahkan diri kepada polisi setelah puas mengarak kepala anaknya yang berlumuran darah di kampung Dungarji, wilayah Rajashtani.

Bagai mana menurut kamu tetantang ayah yang sangat kejam hinga tega memengal kepala anaknya sendiri hinga putus apakah layak mendapatkan hukuman yang berat?

baca juga: 10 Cara Hukuman Mati yang Mengerikan

More From: Berita Menarik