Belanja Gratis Bagi Siapa Saja yang Berbelanja Sambil Bugil


 Pembelanja bugil di Jerman

Ada ada saja yang dilakukan sebuah supermarket untuk mencari pelangan salah satunya adalah  memberikan bahan pangan gratis bagi siapa pun yang berbelanja tanpa mengenakan pakaian.

Supermarket Priss, yang terletak di Suderlugum, Jerman. memberikan kupon gratis belanja bagi 100 orang pertama yang bebelanja di Supermarketnya namun mereka harus datang berbelanja tampa mengenakan pakaiyan alias bugil unik bukan. Banyak orang calon pembeli yang sangat antusias ingin mendapatkan kupon gratis dari supermarket mereka rela mendirikan tenda di depan supermarket demi untuk menjadi orang yang masuk dalam 100 orang yang belanja tampa mengenakan pakaiyan untuk mendapatkan belanja gratis dari supermarket.

Polisi, fotografer, dan para petugas di supermarket itu terkejut ketika menyaksikan ratusan warga tanpa busana yang masuk ke supermarket. Mereka pun langsung mengambil keranjang belanja dan mengambil barang belanjaan dalam jumlah yang banyak.

“Saya tidak menduga, ratusan orang akan hadiri di sini. Sebelumnya, saya berpikir hanya 10 orang yang datang dalam keadaan bugil,” ujar manajer supermarket itu, Nils Sterndorff, seperti dikutip Orange, rabu (20/6/2012).

Menurut kepolisian, sekira 250 konsumen bugil datang ke supermarket itu. Kebanyakan dari mereka adalah warga Denmark yang sedang mencari minuman beralkohol.

baca juga: Bersepeda Sambil Bugil Pria Ini Ditangkap Polisi 

Disuruh Matikan Rokok, Perempuan Ini Malah Bugil di Bandara

More From: Aneh Unik