Home » Foto: Uniknya Kontes Wanita Gemuk di Israel

Foto: Uniknya Kontes Wanita Gemuk di Israel

Wanita Gemuk

Kontes kecantikan pada umumnya menerapkan kriteria yang cukup ketat, khususnya soal kecantikan, bentuk tubuh yang indah dan seksi tanpa adanya gundukan lemak, hingga tentu saja berat badan yang tidak berlebih. Tapi di Israel, bentuk tubuh yang besar dan berat tubuh yang di atas rata-rata justru menjadi kriteria plus yang harus dimiliki oleh para pesertanya.

Kontes yang diberi nama ‘Fat and Beautiful Pageant 2012′ ini diadakan di Beersheva, Israel, akhir minggu lalu. Di sini, pihak panitia mengharuskan para pesertanya memiliki ukuran tubuh ekstra besar dengan berat tubuh harus di atas 80 kg. Ada 16 peserta yang ikut dalam ajang ini.

Sama seperti kontes kecantikan pada umumnya, seluruh kontestan didandani dengan cantik, diberikan berbagai pertanyaan oleh juri serta kesempatan mempertontonkan keliahaian mereka berlanggak-lenggok di atas catwalk menggunakan gaun yang cantik dan menawan.

Setelah menjalani beberapa ronde, juri akhirnya memutuskan satu pemenang untuk diberikan mahkota sebagai Ratu Kecantikan. Malam itu, juri menunjuk Vered Fisher, berusia 22 tahun, sebagai pemenang. Vesher diketahui bekerja di Unit Intelijen Angkatan Bersenjata Israel.

Esterica Nagid, seorang agen model yang menjadi sponsor acara yang telah dilangsungkan sebanyak 20 kali setiap tahun itu mengatakan bahwa kecantikan tidak selamanya identik dengan tubuh langsing. Sebaliknya, wanita gemuk juga bisa cantik.


Vered Fisher, 22 tahun, ditunjuk juri menjadi juara

“Saya ingin menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara yang gemuk dan kurus. Tidak ada yang menganggap hanya mereka yang bertubuh kurus yang cantik. Saya tidak bermaksud mendorong orang untuk menjadi gemuk, tapi jika memang mereka ada dan memiliki keindahan dan kecantikan, maka di sini tempat untuk mengekspresikannya,” katanya.

baca juga: Kontes Bikini Khusus Wanita Hamil

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu