Diganggu Anak Sekolah Nenek Tua Ini Dapat Uang Rp 3,1 M


Karen Klein
Karen Klein

Siapa yang menyangka hanya gara gara digangu anak sekolah di dalam bis seorang nenek tua mendapatkan uang sampai Rp 3,1 M.

Seorang nenek tua bernama Karen Klein yang di-bully oleh anak-anak sekolah berumur 12 dan 13 tahun di atas bus sekolah di Kota Greece, dekat Kota Rochester, negara bagian New York. Klein yang menjadi petugas monitor bus tersebut diejek habis-habisan oleh anak-anak tersebut.

Rekaman insiden anak anak sekolah yang sedang mengejek Karen Klein di ungah ke youtube dan facebook dengan cepatnya video itu beredar luas di internet.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana wanita tua itu mendapat kata-kata penghinaan dari anak-anak di bus sekolah.

Para siswa mengejek penampilan fisik nenek dari delapan cucu itu. Ada yang mengejek soal tubuh gemuk nenek tersebut. Ada yang mengolok-olok potongan rambutnya yang pendek serta alat bantu dengar yang dipakainya.

Anak-anak lainnya menertawakan dirinya dan melakukan gerakan-gerakan yang menghina dirinya. Klein tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi namun video tersebut dengan cepat menjadi sensasi Internet. Video tersebut direkam dengan telepon genggam seorang siswa di bus itu.

Banyak orang yang bersimpati kepada wanita berumur 68 tahun itu. Mereka bahkan menyumbangkan uang agar nenek tersebut bisa pergi berlibur untuk menenangkan dirinya dari kejadian tidak mengenakkan itu. Tidak tanggung-tanggung, dana sumbangan yang telah terkumpul saat ini mencapai jumlah yang fantastis. Jumlahnya sudah lebih dari US$ 330.000 (sekitar Rp 3,1 miliar)!

Sementara empat siswa yang terlibat dalam insiden itu akan dikenai sanksi oleh pihak sekolah.

Lihat video nenek tua di ejek anak sekolah di dalam bis di bawah ini.

baca juga: 7 Nenek Paling Luar Biasa

Kasihan, Nenek Tua Terjebak di Kursi Selama Dua Hari

More From: Berita Menarik